Meski Berpisah dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Tetap Anggap Tahun Ini adalah Ramadan Terbaik

Kamis, 23 Maret 2023 - 18:39 WIB
loading...
Meski Berpisah dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Tetap Anggap Tahun Ini adalah Ramadan Terbaik
Aldila Jelita tetap menganggap Ramadan kali ini yang terbaik, meski tengah diterpa masalah rumah tangga. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita dan Indra Bekti tampaknya merasakan Ramadan yang berbeda tahun ini. Bagaimana tidak. Jika bulan Ramadan biasanya dijadikan momen untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di rumah, lain halnya dengan pasangan tersebut.

Ya, Aldila dan Bekti memang diketahui sudah pisah rumah dan sedang dalam proses bercerai. Kedua putri mereka pun tinggal bersama Aldila.

Maka, di awal Ramadan ini, Aldila hanya bisa mengunggah momen sahur bersama kedua anaknya, tanpa ada Indra Bekti di meja makan. Meski demikian, perempuan 37 tahun itu tetap mensyukuri segala kondisi yang saat ini dialaminya.



"Alhamdulillah walau Ramadan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tapi ini Ramadhan terbaik untuk kita," ungkap Aldila Jelita, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (23/3/2023).

Aldila bersyukur lantaran di tengah situasi rumit yang sedang dihadapi, ia tetap diberikan ketenangan untuk menjalankan ibadah puasa. "Karena di tengah ujian terberat ini, Allah masih sempatkan kami untuk menikmati Ramadhan dengan khusyuk dan tenang Insha Allah," ujarnya.

Mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan anak-anak sedang video call bersama Indra Bekti, Aldila berjanji bahwa komunikasi mereka akan terus berjalan lancar tanpa halangan apapun, termasuk di momen Ramadhan kali ini.

"Komunikasi yang baik insha allah akan baik seterusnya untuk anak-anak. Selamat berpuasa untuk semua. Mohon maaf lahir batin," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)