Kiky Saputri Ladeni Hujatan Fans BLACKPINK Buntut Obrolan dengan Boy William

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:33 WIB
loading...
Kiky Saputri Ladeni Hujatan Fans BLACKPINK Buntut Obrolan dengan Boy William
Kiky Saputri belum lama ini ikut diserang penggemar BLACKPINK, buntut dari obrolannya dengan Boy William yang menyebut Jennie malas. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri belum lama ini ikut diserang penggemar BLACKPINK, buntut dari obrolannya dengan Boy William yang menyebut Jennie malas.

Alih-alih takut, Kiky justru meladeni tiap nyinyiran dari para fans BLACKPINK tersebut. Menurut Kiky, dirinya sengaja melakukan itu lantaran ingin memberi pemahaman terhadap netizen.



"Rame, karena sengaja aku tanggapi. Maksudnya biar orang tuh tahu membedakan antara opini atau testimoni dengan bully," ujar Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube Eko Patrio TV, Kamis (23/3/2023).

Kiky mengatakan, dari yang awalnya dia dituduh mem-bully, belakangan malah sang komika yang jadi sasaran bully para fans BLACKPINK.

"Tanpa sadar malah mereka yang mem-bully aku," ujarnya.

Kiky tak sekadar ditegur atas ucapannya terkait Jennie BLACKPINK. Tapi, juga sampai menerima hujatan berupa hinaan fisik.



"Hanya dengan aku bilang Jennie capek, kurang semangat kayak bocah disuruh ngaji nggak mau, mereka malah mem-bully aku ngata-ngatain fisik. Sampai ada yang bilang aku mandul," tutur komika 29 tahun itu.

Kemarahan fans BLACKPINK pada Kiky Saputri bermula ketika dia berbincang dengan Boy William. Di tengah obrolan, Boy dan Kiky sepakat menilai bahwa Jennie tampak 'malas' atau tidak semangat selama tampil dalam konser di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Kiky, celotehan itu tak lebih dari testimoni maupun opini seusai menonton penampilan grup wanita asal Korea Selatan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)