Respon Alshad Ahmad usai Kabar Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa Terungkap

Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:58 WIB
loading...
Respon Alshad Ahmad usai Kabar Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa Terungkap
Alshad Ahmad dikabarkan telah menikah dan menceraikan Nissa Asyifa. Sepupu Raffi Ahmad ini memiliki anak dari Nissa saat masih pacaran dengan Tiara Andini. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad dikabarkan telah menikah dan menceraikan Nissa Asyifa . Sepupu Raffi Ahmad ini disebut sudah memiliki anak dari Nissa saat masih pacaran dengan Tiara Andini .

Setelah kabar ini terungkap, Alshad pun memberikan sedikit reaksi melalui akun Instagram pribadinya. Alshad mengunggah tiga ekor foto macan peliharaannya yaitu Jinora, Eshan, dan Selen di Instagram Story miliknya.

Foto ketiga macan tersebut ditambahkan emotikon hati. "Selen, Jinora, Eshan," tulis Alshad dikutip pada Jumat (24/3/2023).

Setelah mengunggah foto tiga macan kesayangannya itu, Alshad kembali mengunggah video singkat. Di mana terlihat area landasan pacu pesawat dan foto pria yang diduga dirinya di bangku pesawat.



Foto itu disertai dengan pesan JKT dan diikuti dengan tanda panah dan tanda tanya. Sementara itu, Nisya Ahmad, mengaku tidak mengetahui soal kabar pernikahan dan perceraian sang sepupu.

Meski mengaku tidak mengetahui pasti masalah Alshad, namun Nisya sebagai saudara selalu mendoakan yang terbaik.

"Aku nggak tau soal itu. Makasih ya. Selalu supprot semuanya. Pasti doakan yang terbaik," kata Nisya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Hal senada diungkap oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu juga mengaku tidak mengetahui soal kabar pernikahan dan perceraian Alshad dengan Nissa. Selama liburan di Jepang, bapak dua anak ini menyebut tidak pernah menanyakan hal tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)