5 Artis Korea yang Pernah Berkonflik dengan Tetangga, Yoo Yeon Seok Dituduh Kasar ke Satpam

Jum'at, 24 Maret 2023 - 09:21 WIB
loading...
A A A
Pada 2017, anjing peliharaan Siwon dikabarkan membunuh seorang wanita yang tinggal di kompleks yang sama dengan keluarganya. Insiden ini berawal saat ayah Siwon sedang berjalan-jalan dengan anjing jenis bulldog peliharaannya.

Ikatan hewan tersebut dilepas dan dibiarkan bebas, lalu menyerang seorang wanita yang merupakan tetangga sekitar. Insiden ini langsung menyebabkan kegemparan di Korea hingga mengharuskan Siwon dan keluarganya minta maaf ke publik. Setelah itu, dia menghapus foto dirinya dan hewan peliharaannya itu.

Publik tetap mengkritiknya karena ayah Siwon membiarkan anjingnya berkeliaran meski cenderung menggigit. Ayah Siwon juga dinilai tidak minta maaf secara tulus hingga menyebabkan artis tersebut hiatus.

4. Kim Kyung Nam

5 Artis Korea yang Pernah Berkonflik dengan Tetangga, Yoo Yeon Seok Dituduh Kasar ke Satpam

Foto/Soompi

Seorang netizen anonim memposting keluhan di komunitas online tentang kebisingan yang disebabkan oleh selebritas yang tidak disebutkan namanya yang tinggal di sebelah pada 2021.

Postingan itu menuduh bahwa sejak pindah ke gedung apartemen setahun yang lalu, selebriti itu telah berulang kali mengundang teman-teman larut malam dan membuat keributan sampai larut pagi sekitar dua atau tiga kali seminggu. Netizen tersebut juga mengklaim bahwa masalah kebisingan tetap ada bahkan setelah mereka meminta selebriti untuk diam pada beberapa kesempatan.

Keesokan harinya, agensi Kim Kyung Nam, JR Entertainment mengonfirmasi bahwa dia adalah selebriti yang disebutkan dalam postingan tersebut. Dia telah bertemu langsung dengan tetangganya untuk meminta maaf.


5. Yoo Yeon Seok

5 Artis Korea yang Pernah Berkonflik dengan Tetangga, Yoo Yeon Seok Dituduh Kasar ke Satpam

Foto/Soompi

Yoo Yeon Seok menghadapi kritik karena diduga bersikap kasar pada satpam. Pada Rabu, 22 Maret 2023, seorang netizen mengungkapkan dugaan cerita tentang sang aktor di dewan komunitas, menegaskan Yoo Yeon Seok tidak menghormati satpam tersebut.

Netizen 'A' mengklaim sang ayah pernah bekerja sebagai satpam gedung apartemen Yoo Yeon Seok, namun berhenti setelah mengalami hal tidak menyenangkan dengan sang aktor tersebut. A menyebutkan bahwa Yoo Yeon Seok dan teman-temannya bersikap kasar secara verbal kepada satpam itu.

Hal tersebut menyebabkan sang satpam merasa malu dan terhina. Namun, tuduhan ini dibantah oleh agensi sang artis, Starship Entertainment dan menyebut akan mengambil tindakan hukum atas rumor tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)