Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Liverpool di Inggris Jika Puasa Penuh

Jum'at, 24 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Liverpool di Inggris Jika Puasa Penuh
Raffi Ahmad akan mengajak sang putra, Rafathar Malik Ahmad menonton Liverpool di Inggris jika puasa sebulan penuh. Hal ini disampaikan Raffi di Instagram. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan mengajak sang putra, Rafathar Malik Ahmad menonton Liverpool di Inggris jika puasa sebulan penuh. Hal ini disampaikan Raffi dalam video di akun Instagram pribadinya.

Video itu memperlihatkan Raffi dan Rafathar sedang bermain bersama. Suami Nagita Slavina itu menawarkan anak pertamanya menjalankan puasa selama satu bulan.

"Rafathar mau coba untuk puasanya full 30 hari. Aa kalau puasanya full 30 hari, papa mau kasih hadiah," kata Raffi dikutip Jumat (24/3/2023).

Artis yang dijuluki Sultan Andara itu kemudian bertanya soal hadiah yang diinginkan Rafathar. Mendengar pertanyaan sang ayah, kakak Rayyanza Malik Ahmad ini langsung minta menonton Liverpool di Inggris.





"Aa mau apa?" tanya Raffi.

"Mau tiket nonton Liverpool," jawab Rafathar.

Alih-alih keberatan, bapak dua anak itu langsung menyetujui permintaan sang anak. Raffi bahkan menyemangati Rafathar agar bisa menjalankan puasa selama 30 hari penuh.

"Oke, semangat ya. Puasa ya, 30 hari ya. Oke bismillah ya," ujar Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)