Selektif Pilih Pekerjaan Berunsur Komedi, Ivan Gunawan Ingin Fokus Kembangkan Bisnis Fashion

Jum'at, 24 Maret 2023 - 12:21 WIB
loading...
Selektif Pilih Pekerjaan Berunsur Komedi, Ivan Gunawan Ingin Fokus Kembangkan Bisnis Fashion
IvanIvan Gunawan tampaknya sudah kurang berminat lagi untuk mengambil pekerjaan yang berunsur komedi. / Foto: Instagram @ivan_gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan tampaknya sudah kurang berminat lagi untuk mengambil pekerjaan yang berunsur komedi. Bahkan, pada Ramadan tahun ini, dia enggan menerima syuting program sahur dan buka bernuansa komedi.

Pria yang juga berpofesi sebagai desainer ini bakal menyeleksi pekerjaan-pekerjaan yang akan diterimanya. Dia akan menyesuaikan dengan minatnya.

Terlebih, pria yang biasa disapa Igun itu sedang fokus mengembangkan bisnisnya di dunia fashion.



"Iya membatasi, karena aku mau fokus ke bisnis, karena aku juga bingung kalau acara-acara komedi harus pakai baju security, ntar harus pakai baju sumo," ujar Igun saat dijumpai di kawasan Depok, belum lama ini.

"Enggak tahu ya, mungkin makin bertambahnya usia gitu kan, jadi kayak aku enggak terlalu minat dengan komedi-komedi," lanjut artis kelahiran 31 Desember 1981 ini.

Igun mengaku jika dirinya merupakan orang yang suka melakukan sesuatu dengan maksimal. Dia khawatir saat terjun terlalu jauh di dunia komedi, akan berhenti di tengah jalan.

"Daripada aku berhenti di tengah jalan mendingan aku enggak ambil," kata dia.

Igun sendiri masih sering meminta saran dari ibundanya terkait berbagai hal, termasuk urusan pekerjaan. Dia bersyukur karena sang bunda kerap mendampingi langkahnya dalam mencapai semua harapan.



"Mama sih selalu ada buat aku ya setiap aku melangkah, setiap aku membuat suatu usaha, selalu ada mama. Selalu cerita sama mama bahwa aku mau buat ini itu, ya Mama masih sehat, masih bisa menghadiri setiap apa yang aku lakuin jadi senang sih," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)