Minggu Seru Bersama KIKO di Episode ROLLING, ACTION!

Jum'at, 24 Maret 2023 - 11:43 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode ROLLING, ACTION!
Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "ROLLING, ACTION!" yang layak untuk dinantikan.

KIKO & POLI sedang bermain game terganggu dengan gaya PATINO yang bergaya seperti ZARZAN, ZARZAN yang bisa hidup sendiri didalam hutan, bergelantungan dan bisa menjinakkan alam. POLI tidak yakin bahwa PATINO akan bisa menjadi ZARZAN. PATINO mencoba membuktikannya dengan tinggal di dalam hutan.

Di sisi lain KIKO & POLI mencoba manjauhi PATINO, karena mereka akan menyusun rencana untuk ulang tahunnya. PATINO kesepian karena sahabatnya tiba-tiba menjauh. KARKUS mencoba mengelabui PATINO dengan kata-kata manisnya. Mengajak PATINO untuk mengikuti pertandingan gulat.

Apakah PATINO akan melakukan pertandingan tersebut? apa yang akan dilakukan KIKO & POLI?



Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “ROLLING, ACTION!” 26 Maret 2023, Jam 09.00 WIB di RCTI.

KIKO tayang 2 kali seminggu dengan tema KIKO Sabtu Ceria Episode "My Quiet Day" pukul 07.30 WIB dan KIKO Minggu Seru Episode "Rolling, Action!" pukul 09.00 WIB.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.



Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)