Dibanjiri Musisi-Musisi Berkelas Tanah Air, Konser Berseri Sukses Pikat Lebih dari 40.000 Warga Solo

Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:07 WIB
loading...
Dibanjiri Musisi-Musisi Berkelas Tanah Air, Konser Berseri Sukses Pikat Lebih dari 40.000 Warga Solo
Menghadirkan musisi dan penyanyi papan atas Indonesia, Konser Berseri persembahan GTV berhasil menghibur lebih dari 40.000 penikmat musik di kota Solo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menghadirkan musisi dan penyanyi papan atas Indonesia dari mulai Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara hingga Syahiba Saufa, Konser Berseri persembahan GTV berhasil menghibur lebih dari 40.000 penikmat musik di kota Solo. Tayang secara LIVE dari Lapangan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Solo, panggung musik Konser Berseri terbukti sangat dinikmati oleh ribuan warga Solo dari berbagai generasi.

Sebagai salah satu musisi yang memiliki perjalanan karier panjang di Indonesia, Padi Reborn berhasil membuktikan standard tinggi kualitas bermusik yang mereka miliki. 40.000 lebih penonton terbukti sangat menikmati aksi panggung yang disuguhkan, sambil tak lupa ikutan sing along dari berbagai lagu-lagu hits band ini. Dari mulai lagu "Menanti Sebuah Jawaban", "Bayangkanlah" hingga "Begitu Indah".

Tak kalah keren, Padi Reborn juga melakukan kolaborasi dengan, penyanyi dangdut muda berbakat, Happy Asmara. Keduanya tampil bersinergi membawakan salah satu lagu hits dari Padi Reborn berjudul "Ternyata Cinta", telinga kita serasa dimanjakan dengan vibe baru dari lagu kesayangan pecinta musik Indonesia ini.



Di Konser Berseri kali ini, Fadly dan Piyu Padi juga berkolaborasi dengan band Tipe-X membawakan salah satu lagu hits Padi Reborn berjudul "Sobat". Perpaduan vokal Fadly Padi dan Tresno Tipe-X terasa begitu asyik & indah di telinga sehingga sukses membuat semua audience berjoged terlarut dalam lagu.

Konser Berseri terasa semakin sempurna dengan penampilan berkelas dari musisi-musisi masa kini. Kolaborasi antara Wahid Darjo dengan Happy Asmara saat membawakan lagu "Alun Alun Nganjuk" dan juga Selfi Nafilah dengan "Cari Jodoh" dan "Gajah di Balik Batu" sukses membuat penonton ikut berdendang. Penampilan keren dari kolaborasi Syahiba Saufa dan Fira Cantika dengan lagu "Top Topan" pastinya jadi asupan healing yang oke untuk penikmat musik muda.

Nantikan rangkaian panggung konser musik persembahan GTV berikutnya ke kota-kota di berbagai penjuru Tanah Air.



Yuk segera scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 28 UHF untuk warga Jabodetabek. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program GTV Love Solo Konser Berseri juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)