Dididik Keras oleh Sang Ayah, Marion Jola: Salah Dikit Ditabok

Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:13 WIB
loading...
Dididik Keras oleh Sang Ayah, Marion Jola: Salah Dikit Ditabok
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Marion Jola berbagi cerita terkait masa kecilnya. Dia mengaku dididik oleh sang ayah dengan cara yang keras. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola berbagi cerita terkait masa kecilnya. Dia mengaku dididik oleh sang ayah dengan cara yang keras.

Bahkan, menurut Marion Jola, tak ada sosok pria yang lebih menyeramkan dari ayahnya. Wanita yang akrab disapa Lala itu mengaku masih sangat takut dengan ayahnya hingga saat ini.

"Papa galak, dari aku kecil, dan sampai sekarang aku masih takut, siapa aja didunia ini nggak ada yang aku takutin, nggak ada yang lebih menakutkan dari pada Papa aku," kata Lala dikutip dari YouTube Vindes, Jum'at (24/3/2023).

"Nggak seram, nggak gede (badannya), biasa aja, cuma kulitnya gelap, namanya juga orang Timur jadi mukanya cukup keras, dia campuran Jawa dan Sumba," sambungnya.



Lala menyebut, sang ayah tak sungkan memukulnya jika ia melakukan sedikit kesalahan. Lala mengaku dirinya merupakan tipe anak yang gemar cari perhatian. Lantaran itu sang ayah tak suka melihat tingkah anaknya ketika dihadapan orang lain.

Di sisi lain, ayah Marion Jola tak ingin anaknya dinilai sombong oleh lingkungan sekitar.

"Salah dikit di tabok deh pasti. Aku udah pernah (dipukul pakai) sabuk, payung, sendal, sapu," katanya lagi.

Kendati begitu, cara didik sang ayah tidak menimbulkan dendam didalam dirinya. Lala justru merasa hal tersebut sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.

"Aku juga pernah dikunci di toko, tapi itu karena kelakuan aku juga, aku lupa karena apa, tapi emang dari dulu aku tuh rebel parah. Papa keras orangnya, mugkin karena punya anak perempuan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)