Aktor Tampan Nicholas Galitzine Mulai Kepincut Jennie BlackPink

Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:19 WIB
loading...
Aktor Tampan Nicholas Galitzine Mulai Kepincut Jennie BlackPink
Aktor asal Inggris, Nicholas Galitzine mengungkapkan kekagumannya kepada anggota girlband BlackPink, Jennie. / Foto: Twitter @nickgalitzine
A A A
LONDON - Aktor asal Inggris , Nicholas Galitzine mengungkapkan kekagumannya kepada anggota girlband BlackPink , Jennie. Lebih dari itu, pria 25 tahun tersebut juga mengaku kalau mulai tergila-gila pada dunia K-pop .

Kesemua hal tersebut dicurahkan Galitzine melalui kicauannya di akun Twitter @nickgalitzine. "Okay I'm fully on the K-pop wave and Jennie from Blackpink ... #damn," tulis Galitzine di akun Twitternya, pertengahan pekan kemarin.

Kicauan Galitzine itu pun mendapatkan tanggapan beragam dari warganet yang sebagian besar penggemar BlackPink atau yang biasa disebut Blink, dan juga K-popers . Bahkan tidak sedikit penggemar K-pop yang berupaya mengarahkan Galitzine untuk mendengarkan lagu-lagu dari idolanya masing-masing.

(Baca juga: Di Balik Kesuksesannya, Vionita Ternyata Pernah Alami Kegagalan )

"Listen to BTS too. They're amazing! I think you'll like Spring Day and Mic Drop," sahut seorang warganet yang juga fan BTS atau ARMY.

Aktor Tampan Nicholas Galitzine Mulai Kepincut Jennie BlackPink


Tidak hanya itu, para penggemar EXO juga turut memperkenalkan karya idolanya ke Galitzine. "Listen EXO , they are amazing!!" timpal netizen penggemar EXO .

Para Blink pun menilai bahwa aktor tampan dengan bakat menyanyi ini memiliki selera wanita yang bagus. "Well sir, you have good taste in women," tulis seorang Blink. Banyak juga dari mereka yang memberi ucapan selamat kepada Nicholas, karena telah menjadi bagian dari K-popers .

Sementara itu, diketahui aktor berzodiak Libra ini sudah menjadi pengikut Jennie di Instagram. Baik penggemar Nicholas dan Jennie sangat menantikan kabar kedekatan antar keduanya.

(Baca juga: Ini Beda Lagu Baru Ziva Magnolya, Tiara dan Lyodra )

Sebagai informasi, Nicholas Galitzine, yang merupakan penggemar berat olahraga rugby, memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam film The Beat Beneath My Feet pada 2014. Selain itu, dia juga pernah memerankan tokoh Conor dalam film Handsome Devil pada 2016. Nicholas akan berperan sebagai Prince Charming atau Pangeran Robert dalam film remake live-action Cinderella mendatang bersama lawan mainnya, Camila Cabello.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)