Siap Terjun ke Dunia Musik Lewat Remake Rasa Ini Milik Vierratale, DeVFias: Kita Banyak Latihan

Jum'at, 24 Maret 2023 - 19:45 WIB
loading...
Siap Terjun ke Dunia Musik Lewat Remake Rasa Ini Milik Vierratale, DeVFias: Kita Banyak Latihan
Duo DeVFias yang digawangi Safia Malia Diansyah dan Arvia Reihanna saat ditemui MNC Portal di Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (24/3/2023). Foto/Sutikno/MPI
A A A
JAKARTA - Duo DeVFias yang digawangi Safia Malia Diansyah dan Arvia Reihanna baru saja merilis single terbaru. Ini merupakan remake lagu Rasa Ini miliki Vierratale yang sempat populer di era 2000-an.

Dalam penggarapan lagu terbarunya ini, DeVFias bekerja sama dengan Pujo Laksono Wisnu Herlambang yang juga pernah bekerja sama dengan Vierratale. Sentuhan musik orkestra pada lagu ini menambah nuansa yang lebih fresh sehingga bisa diterima oleh para penggemar sesuasinya.

Safia mengatakan lewat single terbarunya ini, DeVFias siap meramaikan industri musik Tanah Air. DeVFias pun memiliki strategi khusus untuk bisa berkembang di industri musik.

“Pastinya kita terus bernyanyi karena ini hobi kita. Terus kita juga banyak latihan dan tidak langsung merasa puas,” kata Safia saat ditemu MNC Portal di Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (24/3/2023).



Saat terjun ke dunia hiburan, seorang artis atau penyanyi juga harus siap menghadapi berbagai komentar dari netizen. Safia pun memiliki cara khusus untuk tidak terlalu memperhatikan komentar netizen.

“Lebih kecuekin aja, nggak usah dipikirin terus. Dan pilih nggak baca komentar,” tambahnya.

Setelah serius ke dunia hiburan, tentunya ada hal yang harus mereka pikirkan juga. Mengingat keduanya masih berusia belasan tahun dan harus fokus pada sekolah, mereka harus pintar membagi waktu.

“Kalau ambil kerjaan biasanya pas weekend atau jumat malam. Karena kan pulang sekolah sore. Tapi kalau disuruh milih ya lebih pilih sekolah sih,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)