BCL Gandeng Tiko Aryawardhana di Momen Tiup Lilin Ulang Tahun, Sudah Move On?

Jum'at, 24 Maret 2023 - 20:16 WIB
loading...
BCL Gandeng Tiko Aryawardhana di Momen Tiup Lilin Ulang Tahun, Sudah Move On?
Bunga Citra Lestari menggandeng seorang pria saat merayakan ulang tahunnya yang ke-40 belum lama ini. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Seperti kebiasaannya saat memperingati pertambahan usia, penyanyi yang karib disapa BCL itu menggelar pesta meriah dengan mengundang orang-orang terdekat.

Dari sekian tamu banyak yang datang, salah seorang pria berkepala plontos di pesta ulang tahun BCL paling menarik perhatian netizen. Pria berjas abu-abu itu terus berdiri di sebelah BCL yang mengenakan sequin dress warna hijau. Bahkan pria itu sempat digandeng oleh BCL agar mendekat ke sisinya saat ia akan meniup lilin ulang tahun.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun TikTok @kiaisauraaa. Tampak dalam video, BCL yang terlebih dulu mengulurkan tangannya untuk pria tersebut agar posisi berdirinya lebih dekat dengan dia. Tak lama kemudian, pria itu menyambut uluran tangan BCL dan mereka pun saling bergenggaman sejenak.



Banyak netizen yang bertanya-tanya siapa sosok pria itu, tapi sebagian dari mereka yakin bahwa dia adalah Tiko Aryawardhana. Netizen menduga Tiko dan BCL sudah menjalin hubungan asmara.
BCL Gandeng Tiko Aryawardhana di Momen Tiup Lilin Ulang Tahun, Sudah Move On?

Foto/Instagram

"Ohhh itu ya Tiko Aryawardhana, pacar baru unge," kata netizen.

"Itu Tiko Aryawardhana pacar BCL," timpal netizen lain.

Melihat momen manis antara BCL dan Tiko, netizen pun beranggapan kalau janda Ashraf Sinclair itu sudah move on usai merasakan duka yang panjang atas kepergian sang suami tiga tahun lalu.



"Sepertinya unge udah move on," ujar netizen.

"Wah udah punya pacar baru yah, congrats idola," ucap netizen lain.

"It's oke mbak bunga, kamu berhak bahagia bersi kamu," sahut yang lain.

Isu kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana sudah berembus sejak 2022. Banyak yang menyangka BCL menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Namun, kemudian rumor berkembang bahwa sebenarnya Tiko-lah yang telah mengisi hati penyanyi cantik tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)