Bunga Citra Lestari Butuh Waktu Lama Memulihkan Diri seusai Kepergian Ashraf

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:17 WIB
loading...
Bunga Citra Lestari Butuh Waktu Lama Memulihkan Diri seusai Kepergian Ashraf
Bunga Citra Lestari masih merasakan duka yang begitu mendalam atas berpulangnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari 2020. / Foto: Instagram @bclsinclair
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari masih merasakan duka yang begitu mendalam atas berpulangnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari 2020.

Artis yang biasa dikenal dengan sebutan BCL itu kehilangan belahan jiwa secara mendadak, dan hal tersebut membuat BCL sempat terpuruk.

Ibu anak satu itu memulai kebiasaan dan perubahan baru usai kepergian Ashraf . Biasanya selalu berdua setiap menjalankan segala sesuatunya, kini BCL harus apa-apa sendiri, dan itu merupakan hal yang sulit.

Baca juga: Digelar dengan Prokes Ketat, Ibadah Penghiburan Bob Tutupoly Berlangsung Haru

"Kami berdua juga identik kan, orang tahu mereka sama-sama. Jadi dengan tiba-tiba sendiri itu enggak mudah, sulit," aku Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Dia pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk terbiasa menjalani kesehariannya sendirian tanpa sang suami.

"Jadi harus mengenal lagi untuk berdiri sendiri itu seperti apa. Tidur sendiri seperti apa, makan sendiri seperti apa. Aku juga harus mulai mencari lagi apa yang ada dari dalam diri aku yang lama untuk dibangkitkan lagi semangatnya," kata dia.

Sampai saat ini pun wanita 39 tahun ini mengaku belum sepenuhnya pulih dari rasa berduka. Namun setidaknya, dia sudah merasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.



"Sekarang mulai mekar. Sudah lebih banyak waktu yang menyenangkan, semangatnya lebih banyak," tuturnya.

Sampai akhirnya, BCL pun memberanikan diri untuk menggelar konser internasional perdananya bertajuk Blossom Intimate di Singapura pada 19-20 Agustus 2022.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Teuku Ryan Kembali Menjadi Perbincangan Warganet

Pada konser tersebut, BCL akan memperkenalkan versi dirinya sendiri yang kini telah mengalami banyak perubahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)