Tajir di Usia Muda, Ini Sederet Bisnis Prilly Latuconsina

Jum'at, 24 Maret 2023 - 21:21 WIB
loading...
Tajir di Usia Muda, Ini Sederet Bisnis Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis multitalenta. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina sudah menapaki karier di dunia hiburan sejak remaja. Bukan hanya jago berakting, aktris kelahiran 1996 ini juga punya kemampuan lain dengan tampil di depan para mahasiswa sebagai dosen.

Prilly memang dikenal sebagai artis multitalenta. Belakangan, wanita 26 tahun ini juga diketahui jago berbisnis dan mencoba peruntungan dengan membuka bisnis di berbagai bidang hingga membuatnya tajir di usia muda.

Bisnis apa saja itu? Mari intip sederet usaha Prilly Latuconsina, yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2023).


1. Bisnis Kuliner

Prilly yang dikenal hobi memasak coba menyalurkan hobinya itu dengan menjajal bisnis kuliner. Ia membuka restoran bernama Nona Judes yang menyajikan makanan Indonesia bercita rasa pedas. Tak hanya satu, Prilly memiliki bisnis lain di bidang kuliner. Ia juga membuka bisnis bumbu masakan Bumbu Nona, yang menjual aneka macam bumbu serta sambal yang disajikan dalam bentuk frozen food.

Terbaru, Prilly membuka sebuab bakery cafe bernama LA JOIE yang menggabungkan konsep toko roti dengan kafe untuk dijadikan tempat nongkrong yang estetis seperti yang pernah disinggahinya di Paris. Inspirasi bisnis itu pun didapat ketika dirinya berlibur ke Prancis dan Italia sehingga ingin menghadirkan nuansa yang dirasakannya itu untuk masyarakat di Tanah Air.

2. Bisnis Fashion

Selalu berpenampilan fashionable dan kekinian, Duta FFI ini pun mencoba bisnis fashion dengan mendirikan clothing line ILLY Wears atau Rebel Princess. Bisnis ini fokus menghadirkan pakaian yang stylish dan kekinian.


3. Bisnis Perhiasan

Perempuan keturunan Ambon dan Sunda ini membuka bisnis jewelry bernama Ily Gold. Beragam perhiasan dengan tampilan sederhana, mungil, dengan beberapa di antaranya beraksen pink, menambah kesan girly dan mewah.

4. Bisnis Minuman Sehat

Demi menjaga kesehatan sekaligus bobot tubuhnya, Prilly merilis Slimilly by Prilly Latuconsina. Jika Anda mengira minuman sehat rasanya selalu tidak enak, tentu salah besar. Minuman berupa juice ini terbuat dari bahan-bahan premium pilihan dan memiliki rasa buah yang sangat segar dan tentu saja enak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)