Prilly Latuconsina Luncurkan Brand Perhiasan Emas

loading...
Prilly Latuconsina Luncurkan Brand Perhiasan Emas
Prilly Latuconsina saat peluncuran brand perhiasan ILY Gold. FotoDok ILY Gold
JAKARTA - Prilly Latuconsina luncurkan brand perhiasan emas dengan nama ILY Gold. Koleksi perhiasan ILY Gold menggabungkan natural gemstone dan kadar emas pas standar SNI 9 Karat atau 37.5%. Menghadirkan tampilan desain dengan gaya stylish, modern, daily wear, dan fun, setiap koleksi ILY Gold dikembangkan dari cerita kehidupan wanita muda dengan konsep edisi terbatas.

Nama ILY Gold dapat diartikan sebagai I love you, yang juga terinspirasi dari nama kecil Prilly Latuconsina. Diluncurkan secara virtual di Youtube ILY Gold, ILY Gold akan meluncurkan dua koleksi perhiasan untuk peluncuran perdana, yaitu Think Pink dan Be With You. Sebagai rangkaian dari peluncuran perdana, ILY Gold juga memberikan teaser koleksi-koleksi perhiasan emasnya lewat 4 episode webseries I Like You! I Love You? di Youtube ILY Gold.

Baca Juga : Harga Mahal Gaya Hitam Putih Amanda Manopo, Capai Rp80 Juta!

I Like You! I Love You? menceritakan tentang kegalauan Lily, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, akan arti suka dan cinta, saat dihadapkan oleh pilihan teman kecilnya, Andy, yang diperankan oleh Ajil Ditto, atau Mas Nic, seorang eksekutif muda yang menjadi senior di kantor Lily, diperankan oleh Irzan Faiq. Lily akan memberikan Dear You gelang yang menjadi koleksi perdana ILY Gold kepada pria yang dipilihnya.



“Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap. Selain itu emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang," kata Co-Owner ILY Gold, Prilly Latuconsina melalui siaran resminya, Selasa (16/2).

Baca Juga : Sesuaikan Musim , Snugg Rilis Pakaian dengan Teknologi Anti Bau dan Anti Bakteri

"Saat ini image perhiasan emas adalah sesuatu yang mewah. Dengan ILY Gold, aku mengembangkan perhiasan emas dengan konsep daily wear yang belum ada di Indonesia. Harga produk juga sangat terjangkau dimulai dari Rp 700 ribu per produknya dengan sertifikat asli kadar emas pas," lanjutnya.

Koleksi perdana ILY Gold terdiri dari dua koleksi dengan menggunakan natural gemstone Rose Quartz, batu alami quartz berwarna pink dengan kualitas terbaik yang berasal dari pilihan terbaik. Karena warna alaminya berwarna pink, Rose Quartz diasosiasikan sebagai batu universal love.

Setiap pembelian produk perhiasaan emas dari ILY Gold akan mendapatkan boks khusus dan pouch cantik yang juga ada kartu keaslian kadar emas. Selain itu, setiap pembeliannya terdapat thank you card dengan foto dan e-sign dari Prilly. Seluruh produk perhiasan emas dari ILY Gold dapat dibeli melalui website official di www.ilygold.com.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top