Kesulitan Akting di Series Arab Maklum, Rachel Patricia: Nggak Bisa Nahan Ketawa

Jum'at, 24 Maret 2023 - 22:39 WIB
loading...
Kesulitan Akting di Series Arab Maklum, Rachel Patricia: Nggak Bisa Nahan Ketawa
Artis Rachel Patricia. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Rachel Patricia pada bulan Ramadan ini tengah sibuk membintangi series Vision+ terbaru berjudul Arab Maklum . Dalam series ini, Rachel berperan sebagai Syakilla anak dari Aba Mahmud (Usama Harbatah) dan Umi Leela (Dhawiyah Zaida).

Rupanya ini adalah series pertama Rachel Patricia yang bergenre komedi. Sehingga ia pun mengalami kesulitan saat berakting. Perempuan 20 tahun ini tidak bisa menahan tawa ketika tengah proses pengambilan gambar.

"Kesulitannya, sejujurnya itu awal awal karena aku baru pertama kali main di series yang komedi dan di sini aku itu perannya yang serius gitu. Mulai dari hari pertama syuting, nggak bisa nahan tawa," ujar Rachel Patricia saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

Ditambah lagi dengan aktor dan lingkungan syuting yang juga memberikan kesan lucu.



"Dan lingkungan aku pun pada lucu semua, jadi gimana caranya aku bisa beradaptasi. Tapi semua bisa teratasi," ungkap Rachel Patricia.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Tangerang itu menjelaskan karakter Syakilla yang ia perankan.

"Peran aku sebagai Syakilla anak Aba dan Umi. Anaknya baik dan walaupun dia ada yang gak suka dari Aba nya tapi dia tetep ikutin apa kata orangtua," lanjut Rachel Patricia.

Sementara itu, series Vision+ Arab Maklum ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi.

Sebagai kepala keluarga, Aba Mahmud sangat tegas dalam mempertahankan tradisinya, dan ingin agar keluarganya melakukan hal yang sama. Di sisi lain Syakilla merasa bahwa hidup di zaman modern memerlukan banyak penyesuaian dan sering merasa tak setuju dengan pemikiran sang ayah.

Arab Maklum dikemas dengan cerita yang ringan dan penuh komedi. Meski demikian, pesan moral mengenai keluarga hingga persahabatan sangat terlihat dalam serial ini, sehingga cocok untuk dinikmati pada bulan Ramadan.

Serial Arab Maklum memiliki 8 episode dan rilis pada 24 Maret 2023 di Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)