Usama Harbatah Ungkap Kendala Bintangi Series Vision+ Arab Maklum: Susah Ngapalinnya

Jum'at, 24 Maret 2023 - 22:59 WIB
loading...
Usama Harbatah Ungkap Kendala Bintangi Series Vision+ Arab Maklum: Susah Ngapalinnya
Aktor Usama Harbatah mengungkapkan sejumlah kendala saat membintangi series terbaru dari Vision+ yang berjudul Arab Maklum. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Usama Harbatah mengungkapkan sejumlah kendala saat membintangi series terbaru dari Vision+ yang berjudul Arab Maklum . Dalam series tebaru itu, Usama memerankan karakter Aba Mahmud.

Series dengan total 8 episode itu digarap oleh Martin Anugerah selaku sang sutradara. Usama pun menceritakan karakter Aba yang menjadi pemeran utama dalam series tersebut.

"Aku berperan sebagai Aba di mana aku ayah dari Syakilla. Istri nya Umi Leala (Dhawiyah) dan di sini Aba itu berusaha untuk menjaga supaya kan si syakila ini anak perempuan satu satunya," ungkap Usama Harbatah saat ditemui MNC Portal Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

"Jadi menjaga supaya si anak ini tidak mengikuti arus budaya budaya yang negatif. Tapi dibentuk dalam komedi," tambah Usama.



Untuk memerankan karakter Aba, sebetulnya Usama tidak terlalu alami kesulitan. Lantaran di dunia nyata juga ia adalah seorang ayah, sehingga ia tahu bagaimana membawakan karakter Aba tersebut.

Namun yang menjadi kendala adalah usia, Usama mengaku jika ia kesulitan untuk menghapal dialog.

"Sebetulnya nggak terlalu banyak kesulitan peran aku sebagai orang ayah, di mana di dunia nyata juga sama aku memiliki anak yang seumuran dengan Syakilla aku seperti ngejalagian," jelas Usama Harbatah.

"Kesulitannya itu sih bagian ngapailinnya aja sih maklum udah umur," lanjutnya.

Sementara itu, series Vision+ Arab Maklum ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)