Ifan Seventeen Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala: Doain Lancar

Sabtu, 25 Maret 2023 - 07:30 WIB
loading...
Ifan Seventeen Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala: Doain Lancar
Ifan Seventeen menjalani operasi pengangkatan tumor di kepala pada Jumat, 24 Maret 2023. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang musisi. Foto/Instagram Ifan Seventeen
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen menjalani operasi pengangkatan tumor di kepala pada Jumat, 24 Maret 2023. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang musisi.

Diketahui bahwa Ifan menjalani operasi di salah satu rumah sakit pada pukul 18.00 WIB. Postingan tersebut memperlihatkan Ifan sedang berada di atas ranjang rumah sakit.

Duduk dan tersenyum ke arah kamera, pelantun Kemarin itu pun tampak memakai baju pasien sambil berpose damai. Sedangkan unggahan lainnya memperlihatkan Ivan bersama sang istri, Citra Monica.

Mereka duduk bersebelahan sambil tersenyum ke arah kamera. Sedangkan pada unggahan terakhir menunjukkan catatan tindakan yang akan dilakukan Ifan.



Ifan Seventeen Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala: Doain Lancar

Foto/Instagram Ifan Seventeen

"Bismillah di bulan puasa, hari Jumat pula. Alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi," tulis Ifan dikutip pada Sabtu (25/3/2023).

"Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala. Doain lancar operasinya," sambungnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut mendoakan kelancaran operasi dan kesembuhan musisi 39 tahun itu.

"Semangat sodaraku .. smg allah senantiasa merahmati .. lancar lancar ya," komentar Andre Taulany.



"Amin semoga lancar dan sehat selalu," kata David Bayu.

"Bismillah @ifanseventeen Allah mengangkat penyakitmu dan bisa sehat seperti sedia kala, Allahuma Aamiin," ujar Ade Govinda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)