Krisdayanti Ultah ke-48, Aurel Hermansyah Beri Doa Menyentuh

Sabtu, 25 Maret 2023 - 12:20 WIB
loading...
Krisdayanti Ultah ke-48, Aurel Hermansyah Beri Doa Menyentuh
Krisdayanti merayakan ulang tahun (ultah) ke-48 pada Jumat, 24 Maret 2023. Aurel Hermansyah pun memberikan doa yang menyentuh untuk sang ibunda tercinta. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Krisdayanti merayakan ulang tahun (ultah) ke-48 pada Jumat, 24 Maret 2023. Aurel Hermansyah pun memberikan doa yang menyentuh untuk sang ibunda tercinta.

Doa ini diberikan Aurel untuk Krisdayanti melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ibu Ameena Hanna Nur Atta ini juga membagikan foto kebersamaannya dengan penyanyi yang akrab disapa KD itu.

"Happy birthday Dearest Mimi, Gemmi Ameena @krisdayantilemos," tulis Aurel dikutip Sabtu (25/3/2023).

Tepat di momen penambahan usia sang ibu, Aurel berdoa agar Krisdayanti selalu dilindungi Allah SWT. Istri Atta Halilintar ini juga berharap agar pelantun I'm Sorry Goodbye tersebut sehat dan panjang umur.

Krisdayanti Ultah ke-48, Aurel Hermansyah Beri Doa Menyentuh

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Baca Juga: Ameena Ulang Tahun, Ashanty dan Krisdayanti Beri Kado Emas Batangan




"Semoga panjang umur, sehat, murah rezekinya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Stay young and fabulous. Love you," tulis Aurel lagi.

Unggahan anak sambung Ashanty ini langsung dikomentari oleh Krisdayanti. Penyanyi sekaligus anggota DPR itu mengucapkan terima kasih atas doa sang putri.

Selain itu, sebagai ibu, Krisdayanti juga berharap agar Aurel hidup bahagia bersamanya dan keluarga.

"Terima kasih doanya nikmat mulia. Di hari ulang tahun mami ya sayang. Terima kasih terus menyambung bahagia bersama kiss kiss mama Ameena @aurelie.hermansyah @ameenaatta," komentar Krisdayanti.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)