Irfan Hakim Dicurigai BNN Pakai Narkoba Akibat Mata Merah

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:20 WIB
loading...
Irfan Hakim Dicurigai BNN Pakai Narkoba Akibat Mata Merah
Irfan Hakim mengaku sempat dicurigai BNN memakai narkoba akibat mata merah. Insiden ini terjadi saat Irfan menghadiri acara ulang tahun Raffi Ahmad. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim mengaku sempat dicurigai BNN (Badan Narkotika Nasional) memakai narkoba akibat kurang tidur dan mata merah. Insiden ini terjadi saat Irfan menghadiri acara ulang tahun Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Irfan mengatakan saat itu dirinya dicurigai oleh petugas BNN Raswanto Hadiwibowo. Presenter kenamaan Tanah Air ini kemudian menjelaskan kondisinya.

"Pas Raffi Ahmad ulang tahun, kan kita kasih kejutan orang BNN. Nah, waktu itu si orang BNN itu ngelihatin gue melulu," kata Irfan dalam sebuah tayangan televisi dikutip Sabtu (25/3/2023).





"Itu gara-gara gue kurang tidur, mata gue merah," sambungnya.

Tak ingin terus dicurigai memakai narkoba oleh BNN, Irfan kemudian langsung pergi ke toilet. Artis 47 tahun ini pun menyegarkan diri dengan mencuci muka. Setelah itu, Raswanto melempar candaan kepada bapak lima anak itu saat keduanya bertemu lagi seusai acara.

"Dia bilang, 'Nah, kalau ini segar, mas Irfan. Kalau tadi mencurigakan'," jelas Irfan.



Sebagai artis, Irfan Hakim yang memiliki banyak pekerjaan berusaha semaksimal untuk profesional. Kondisi fisik dan kelelahan menjadi salah satu dampak dari jadwal syuting yang padat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)