Nassar Dilarikan ke Rumah Sakit, Minta Doa Agar Bisa Goyang Lagi

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:55 WIB
loading...
Nassar Dilarikan ke Rumah Sakit, Minta Doa Agar Bisa Goyang Lagi
Nassar dilarikan ke rumah sakit. Kabar mengejutkan ini diketahui dari Instagram yang memperlihatkan sang pedangdut sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Nassar dilarikan ke rumah sakit. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan sang pedangdut sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam foto yang dibagikan, Nassar telihat memakai baju pasien warna biru. Bapak satu anak itu juga memakai selang yang merupakan alat bantu pernapasan di hidungnya.

Namun, pelantun Seperti Mati Lampu itu tidak mengungkap penyakit yang diidapnya hingga menyebabkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Hanya saja, Nassar mengatakan bahwa dirinya harus beristirahat.

"Akhirnyaaaaa,,,,suruh istirahat dulu sama Allahhhh,,, Ya Allahhhh jangan lama-lama yahhh,,,, engkau maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,," tulis Nassar dikutip Sabtu (25/3/2023).



Nassar Dilarikan ke Rumah Sakit, Minta Doa Agar Bisa Goyang Lagi

Foto/Instagram Nassar

Mantan suami Muzdalifah ini kemudian meminta doa kesembuhan kepada pengikutnya di Instagram. Nassar berharap bisa segera kembali tampil di atas panggung untuk bernyanyi dan bergoyang kembali.

"I love you Allahhhhh minta Doa nya yahhh semua sayang-sayang akuuuuuu,,,,,supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii," tulis Nassar lagi.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang berbondong-bondong memberikan doa dan semangat kepada Nassar untuk segera sembuh.

"Get well soon yaa KingNass," kata Denny Sumargo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)