Rumah Tangga Muzdalifah Diisukan Retak, Nassar Beri Tanggapan Begini

Selasa, 29 November 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rumah Tangga Muzdalifah Diisukan Retak, Nassar Beri Tanggapan Begini
Nassar menanggapi isu keretakan rumah tangga mantan istrinya, Muzdalifah, dengan Fadel Islami. Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Nassar menanggapi isu keretakan rumah tangga mantan istrinya, Muzdalifah , dengan Fadel Islami.

Terkait hal tersebut, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tak mau memberikan komentar banyak. Sebab, dirinya tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga orang lain terlalu jauh.

Baca Juga: Unfollow Instagram, Muzdalifah Ngaku Sudah Baikan dengan Fadel Islami

"Aku nggak nanya terlalu dalam, itu kan nggak boleh. Pokoknya doa terbaik buat Bu Haji dan juga keluarga," ucap Nassar, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (29/11/2022).

Nassar hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Muzdalifah. Terlebih wanita pengusaha tersebut belum lama ini sempat jatuh sakit. "Ya pokoknya aku cuma doain yang terbaik saja. Doa yang baik-baik buat Mbak Muzdalifah dan keluarga," tuturnya.

Baca Juga: Saling Unfollow dengan Suami hingga Diisukan Cerai, Muzdalifah Ungkap Fakta Ini

Nassar tak lupa memberikan semangat buat sang mantan istri serta mendoakannya agar senantiasa sehat. "Semangatin dong. Tadi juga bilang yang baik-baik saja Bu Haji. Pokoknya sehat-sehat, pokoknya yang aman-aman saja," ujar Nassar.

Muzdalifah sendiri belum lama ini mengakui sempat tidak bertegur sapa dengan Fadel Islami. Bahkan keduanya sampai saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing serta menghapus foto kebersamaan mereka. Meski demikian, Muzdalifah menegaskan kalau hubungannya dengan Fadel Islami kini sudah kembali baik dan tidak punya niat untuk bercerai.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2082 seconds (11.210#12.26)