Enggan Bayar Jasa Makeup hingga 2 Kali, Artis Ini Di-blacklist MUA Ifan Rivaldi

Sabtu, 25 Maret 2023 - 17:05 WIB
loading...
Enggan Bayar Jasa Makeup hingga 2 Kali, Artis Ini Di-blacklist MUA Ifan Rivaldi
Make-up artist (MUA), Ifan Rivaldi memiliki beragam pengalaman dengan artis-artis yang memakai jasanya. / Foto:Instagram @ifanrevaldi
A A A
JAKARTA - Makeup artist (MUA), Ifan Rivaldi memiliki beragam pengalaman dengan artis-artis yang memakai jasanya. Bahkan, tak jarang sang artis bertingkah menyebalkan.

Ifan pun menyebutkan bahwa ada satu artis wanita yang sampai dia blacklist. Pasalnya, artis yang tidak disebutkan namanya itu enggan mengeluarkan uang.

"Sampai sekarang dia udah enggak bayar makeup gue 2 kali. Pas gue datang dia ngomong gini, 'boleh endorse ga?" ungkap Ifan, seperti dikutip dari kanal YouTube Noice, Sabtu (25/3/2023).



Mendengar permintaan endorse dari sang artis, Ifan merasa sangat kesal. Apalagi, hal itu tidak disebutkan sejak awal.

"Kalau mau endorse ngomong dari awal, jangan udah sampai sini lo ngomong endorse, dua kali," ujar Ifan dengan kesal.

Ifan menilai bahwa artis wanita yang dia blacklist itu berhasil masuk ke dunia hiburan karena faktor tertentu. "Entah mungkin dia cantik doang, atau dia kaya raya dan akhirnya bikin kacau semuanya," ujar Ifan.



Meski tidak disebutkan namanya, namun kemungkinan besar artis tersebut berkarier di dunia akting. Ifan juga menilai jika kemampuan aktingnya pas-pasan. "Enggak, biasa banget," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)