Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina

Sabtu, 25 Maret 2023 - 17:41 WIB
loading...
Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina membantah jika dirinya terlibat tindak pidana pencucian uang hingga Rp4,4 triliun, serta merasa tak pernah memiliki pet shop. / Foto: dok. MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina menjadi artis yang namanya disebut-sebut dalam kasus pencucian uang Rp4,4 triliun. Indonesian Audit Watch, sebelumnya, sempat menyinggung artis berinisial P terlibat dalam kasus pencucian uang tersebut.

Ketika kabar itu mengemuka, warganet pun menebak-nebak inisial yang dimaksud dengan mengaitkannya pada sejumlah fakta lain yang disebutkan. Artis inisial P itu adalah artis perempuan yang memiliki bisnis skincare hingga pet shop.

Prilly Latuconsina dengan tegas menepis dugaan tersebut. Dia membantah jika dirinya terlibat tindak pidana pencucian uang , serta merasa tak pernah memiliki pet shop.



"Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop," tegas Prilly Latuconsina, seperti dikutip dari unggahan Instagram Story di akun @prillylatuconsina96, Sabtu (25/3/2023).

Seolah memperkuat sinyal bahwa apa yang dimaksud berkaitan dengan tudingan pencucian uang, Prilly kembali menuliskan sebuah pesan untuk merespons perkataan seorang rekannya yang ikut prihatin atas rumor yang menimpa Prilly.

Prilly menanggapi dugaan rekannya itu dengan menyebut bahwa dirinya selama ini bekerja keras tanpa kenal lelah. Apabila benar dia terlibat pencucian uang, seharusnya dia tidak perlu lagi bekerja keras seperti yang dilakukannya selama ini.



"Aduh ngapain capek-capek kerja sampai pagi dan langganan UGD? Mending santai saja sambil tinggal di Paris. Suka bikin ngakak deh berita," sebutnya dalam unggahan itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)