Nagita Slavina Beli Kompor Seharga Rp1 Miliar untuk Rumah Baru, Bikin Raffi Ahmad Kesel

Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:20 WIB
loading...
Nagita Slavina Beli Kompor Seharga Rp1 Miliar untuk Rumah Baru, Bikin Raffi Ahmad Kesel
Nagita Slavina membeli kompor untuk rumah barunya. Tak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad ini membeli kompor seharga fantastis yaitu mencapai miliaran rupiah. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina membeli kompor untuk rumah barunya. Tak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad ini membeli kompor tersebut seharga fantastis yaitu mencapai miliaran rupiah.

Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video yang diunggah, Nagita tampak sedang memeriksa rumah barunya yang nyaris rampung.

Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini memeriksa setiap sudut rumah mewahnya. Setibanya di dapur, Nagita langsung menuju kompor. Dia pun langsung mengaku menyukai alat masuk barunya itu.

"Aku baru pulang dari Jepang, aku mau ngecek rumah dulu. Katanya sih udah ada beberapa yang dipasang," kata Nagita dikutip Sabtu (25/3/2023).

Nagita Slavina Beli Kompor Seharga Rp1 Miliar untuk Rumah Baru, Bikin Raffi Ahmad Kesel

Foto/YouTube Rans Entertainment

Baca Juga: Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh Gegara Tertangkap Basah Video Call, Begini Respons Nagita Slavina




"Nice, nice. I like it," sambung Nagita.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini kemudian menjelaskan fungsi dari setiap detail kompor mewahnya itu. Di mana pada sisi kanan bisa digunakan untuk membuat steak

"Ini bisa membuat steak gitu. Ini kompor yang gede gitu, ini yang biasa," jelas Nagitia.

Tak hanya Nagita, Raffi juga turut memeriksa setiap sudut rumah yang siap dihuni itu. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini pun menyebut harga kompor yang dibeli sang istri mencapai Rp1 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)