Sulitnya Jaga Tradisi di Tengah Modernisasi, Nonton Episode Perdana Arab Maklum di Vision+

Sabtu, 25 Maret 2023 - 18:59 WIB
loading...
Sulitnya Jaga Tradisi di Tengah Modernisasi, Nonton Episode Perdana Arab Maklum di Vision+
Vision+ kini telah hadir dengan original series terbarunya yang berjudul Arab Maklum. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ kini telah hadir dengan original series terbarunya yang berjudul Arab Maklum. Serial yang cocok untuk dinikmati saat bulan Ramadan itu sudah tayang dengan 2 episodenya, dan bisa disaksikan melalui link ini .

Arab Maklum dibintangi oleh Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, dan berbagai pemeran lainnya.

Di episode perdananya, Arab Maklum menampilkan kehidupan keluarga Aba Mahmud dan Umi Laela yang memiliki putri semata wayang bernama Syakilla.



Seiring perkembangan zaman, Aba Mahmud yang berusaha mempromosikan agen travelnya memutuskan untuk melakukan riset melalui media sosial, sesuai saran dari sang partner, Koh Aseng. Sayangnya, ia justru banyak menemukan konten yang baginya tak senonoh.

Di sisi lain, agen travel Ahlan Tour yang dimiliki Aba Mahmud kedatangan seorang perempuan janda cantik bernama Vanya yang ingin berlibur. Sikap Vanya yang supel dan mudah akrab dengan orang lain menimbulkan kesalahpahaman, terutama pada Umi Laela, istri Aba Mahmud yang mengira suaminya tertarik untuk menikah lagi.

Cerita Arab Maklum juga menjadi semakin seru ketika rumah keluarga Aba Mahmud kedatangan Kimberly, teman Syakilla yang membuat keluarga Syakilla kaget karena tak terlihat religius sama sekali.

Serial Arab Maklum akan dirilis dengan total 8 episode yang dengan episode baru setiap minggunya. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Selain itu, serial Arab Maklum juga akan hadir dalam bentuk permainan dalam Games+, dan dalam bentuk e-book yang dapat diakses melalui Klaklik. Kedua konten ini dirilis pada hari yang sama dengan original series Arab Maklum, dan e-book per episodenya juga akan mengikuti rilis episode baru Arab Maklum setiap minggunya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)