Nathalie Holscher Akhirnya Buka Suara Soal Undangan Pernikahan dengan Pria Berinisial G

Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:57 WIB
loading...
Nathalie Holscher Akhirnya Buka Suara Soal Undangan Pernikahan dengan Pria Berinisial G
Nathalie Holscher akhirnya membeberkan perihal foto undangan pernikahan yang pernah diunggahnya di akun Instagram @nathalieholscher, beberapa waktu lalu.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya membeberkan perihal foto undangan pernikahan yang pernah diunggahnya di akun Instagram pribadinya @nathalieholscher, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini, mantan istri komedian Sule tu memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf jika unggahan tersebut sempat membuat gaduh.

Seperti diketahui, Nathalie sempat mengunggah foto undangan resepsi pernikahan dengan mempelai pria berinisial G. "Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bersama dengan undangan ini, saya mengundang Bapak/Ibu untuk hadir di acara resepsi kami," bunyi surat undangan yang terdapat foto Nathalie tengah berhadapan dengan seorang laki-laki.



Menurut Nathalie, posting-an yang dibuat itu merupakan kepentingan promosi dirinya menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan.

"Jadi aku pertama-tama minta maaf sama wartawan. Karena banyak banget yang ke rumah, jadi inisial G itu adalah Glamshine," ujar Nathalie ketika dijumpai di Novotel Tangcity, Tangerang, Sabtu (25/3/2023).

Dia pun mengakui jika selama ini dia memilih diam dan menghindari awak media ketika dimintai klarifikasi hal tersebut, karena ingin memberikan surprise.

"Enggak bisa keluar karena memang wartawan nungguin dari awal aku posting sampai pagi, malam, pagi lagi, dan sekarang aku jelaskan bahwa cowoknya itu adalah Glamshine," ungkap ibu satu anak ini.

Soal pernikahan, Nathalie mengatakan jika dirinya masih belum memiliki rencana untuk menikah. "Saya enggak menikah karena lakinya aja belom ada. Aku lagi fokus sama usaha dan membesarkan Azam. Jadi doain saja ya," ujar dia.



Sementara itu, seperti diketahui, Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada Agustus 2022. Sejak menikah pada 15 November 2020, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra bernama Azham Andriansyah Sutisna yang lahir 11 Desember 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)