Banyak Peminat, Jam Tangan Mewah Kini Lebih Mudah Ditemui

Sabtu, 25 Maret 2023 - 12:41 WIB
loading...
Banyak Peminat, Jam Tangan Mewah Kini Lebih Mudah Ditemui
Jam tangan merupakan fashion item yang banyak dikoleksi dan memiliki cukup banyak peminat. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Arloji atau jam tangan kerap dijadikan item untuk melengkapi penampilan. Fashion item satu ini banyak dikoleksi dan memiliki peminat yang cukup banyak.

Bukan hanya menambah elegan penampilan, jam tangan juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri. Pilihan dari jam tangan itu juga merefleksikan selera, gaya dan juga profesionalisme pemakainya.

Dalam memburu koleksi jam tangan, tidak sedikit para penggemarnya terbang hingga ke luar negeri. Namun, dengan berkembangnya zaman, kini membeli jam tangan bermerek tidap perlu lagi pergi ke luar negeri.



Beragam jam tangan branded, seperti Salvatore Ferragamo bisa ditemukan di Indonesia. Tidak hanya daring, tetapi juga toko offline, produk jam tangan mewah dengan mudah dijumpai.

Tanpa harus pergi ke luar negeri, maka jam tangan mewah tersebut bisa didapat dengan harga lebih terjangkau. Pasalnya, sudah terdapat distributor resmi di dalam negeri, seperti Outlet StarTime di East Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Banyak Peminat, Jam Tangan Mewah Kini Lebih Mudah Ditemui


"Kami merupakan distributor resmi dari beragam merek jam tangan, termasuk Ferragamo. Karena di dalam negeri, jadi harganya lebih bersahabat," kata Direktur Startime, Sugianto saat ditemui di Central Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.



Seperti diketahui, brand high end asal Italia, Salvatore Ferragamo merupakan salah satu jenama yang cukup populer. Didirikan sejak 1927, Salvatore Ferragamo memiliki banyak koleksi high end fashion dan juga jam tangan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)