Ronde Pertama Grand Final MCI 10, Ami Sementara Masih Ungguli Gio

Sabtu, 25 Maret 2023 - 22:11 WIB
loading...
Ronde Pertama Grand Final MCI 10, Ami Sementara Masih Ungguli Gio
Sebagaimana Ami, Gio juga harus menyelesaikan tantangan membuat tiga dish pilihan ketiga juri, yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Gio menjadi salah satu peserta di grand final MasterChef Indonesia 10. Sebagaimana Ami, Gio juga harus menyelesaikan tantangan membuat tiga dish pilihan ketiga juri, yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Pada tantangan ronde pertama ini, mereka berdua harus menyelesaikan classic dish Korean Galbi pilihan Chef Arnold, Crudo kesukaan Chef Renatta dan Katsudon favorit Chef Juna.

Kedua grand finalis diberikan waktu 65 menit untuk menyelesaikan ketiga classic dish tersebut.



"Aku suka sih makanan Korea. Pasti aku bisa," ujar Gio.

Akhirnya, Gio berhasil menyelesaikan ketiga dish di challenge ronde pertama grand final MCI 10. Dia merasa cukup puas dengan hasil kerja kerasnya dalam menaklukan tantangan.

Chef Juna bertanya, apakah Gio merasa puas dengan masakannya dan apa tujuannya untuk masuk ke galeri MCI 10 ini. Gio menjawab, bahwa dirinya ikut karena untuk menang.

Ronde Pertama Grand Final MCI 10, Ami Sementara Masih Ungguli Gio
(Foto: Instagram @masterchefina)

"Awal masuk kompetisi ini tujuannya untuk menang. Dan beneran ada di grand final ini beneran, sih," sahut Gio.

"Nah ini yang saya suka," timpal Chef Juna.

Ketiga juri pun mencicipi dish yang dibuat Gio, sekaligus menilai apakah masakannya ini layak untuk mendapatkan skor tinggi dan mengalahkan Ami sebagai lawannya untuk menuju kemenangan.



Setelah ketiga juri menilai masakan Gio, di ronde pertama ini Gio mendapatkan skor sementara 717, sedangkan Ami 724, yang mana mengunggulinya di tantangan classic dish.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)