Sempat Dilarang sang Ibunda, Ami Justru Sukses Menembus Grand Final MCI 10

Sabtu, 25 Maret 2023 - 21:31 WIB
loading...
Sempat Dilarang sang Ibunda, Ami Justru Sukses Menembus Grand Final MCI 10
Salah satu finalis MasterChef Indonesia 10, Ami tidak pernah menyangka bisa melaju hingga ke babak grand final. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu finalis MasterChef Indonesia 10, Ami tidak pernah menyangka bisa melaju hingga ke babak grand final. Padahal, jauh sebelumnya, Ami sempat dilarang untuk mengikuti kompetisi bergengsi ini.

Ami mengutarakan fakta tersebut saat ibu dan kakaknya datang ke grand final MasterChef Indonesia 10. "Ami inget mama pernah sempat banget ngelarang enggak usah lah ikut kompetisi lagi karena suatu hal," aku Ami, Sabtu (25/3/2023).

Mengabaikan larangan ibunda, Ami terus melaju untuk meraih asa menjadi juara MCI 10. Terbukti, lewat perjuangan panjang akhirnya Ami bisa berdiri bersama Gio di babak akhir.



"Sekarang Ami bisa buktiin, udah ada di posisi ini dan ngebuat mama bangga, itu cita-cita Ami," kata dia.

Sementara, sang ibunda merasa bangga dengan putranya. Dia tahu betul bagaimana kebiasaan buah hati tercinta di rumah, sehingga dia merasa senang saat Ami sukses masuk grand final.

"Mama tuh bangga sama Ami, di rumah itu dia kerjanya tidur, molor, kalau disuruh cuma megang HP. Tapi mama bangga dia bisa buktikan dia ada di grand final Masterchef 10 ini," tutur Ibunda Ami.



Lalu, siapakah yang bakal menjadi juara baru Masterchef Indonesian Season 10? Apakah Ami atau Gio? Saksikan terus di RCTI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)