Jauh dari Dunia Hiburan, Kini Angela Tee Mantan 7icons Bangun Platform Nikah

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:11 WIB
loading...
Jauh dari Dunia Hiburan, Kini Angela Tee Mantan 7icons Bangun Platform Nikah
Mantan anggota 7icons, Angela Tee lama tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan Tanah Air. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Mantan anggota girl group 7icons, Angela Tee lama tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan Tanah Air. Usai menikah, dia banyak disibukkan dengan kegiatan bersama keluarga, terutama mengurus anaknya.

Kini, Angela Tee kembali hadir bersama suaminya, Goldwin Yustantio. Namun, kali ini, Angela Tee muncul dengan terobosan baru buat masyarakat perihal menikah.

Beranjak dari pengalamannya sendiri yang menikah dengan konsep simpel dan anti ribet, wanita 32 tahun ini akhirnya mantap banting membuka layanan nikah all in one melalui platform Nikah Xpress.



"Kami memang lagi jarang muncul di layar televisi, tetapi kami lagi bikin bisnis solusi buat jutaan masyarakat Indonesia. Nama bisnisnya Nikah Xpress. Jadi aku, suami, dan anak berharap punya visi misi bisa membahagiakan banyak orang," tutur Angela Tee saat dijumpai di kawasan Sunter, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Goldwin menambahkan bahwa ide usaha ini awalnya dicetuskan oleh dirinya. Dia berkaca dari kerepotan yang dialami saat mempersiapkan pernikahan dengan Angel.

"Di situlah tebersit ide untuk memberi solusi bagi pasangan yang pengin nikah cepat dan enggak mahal tapi hasilnya memuaskan," ujar Goldwin.

"Berdasarkan pengalaman pribadi bahwa nikah itu cukup sah di mata Tuhan, simpel dan berkah, undangan lebih sedikit intimate saja," sahut Angela Tee.

Angela Tee dan sang suami lewat platform besutannya akan mempersiapkan segala macam kebutuhan pernikahan. Mulai dekorasi pelaminan, busana pengantin, hingga dokumentasi.

"Mereka tinggal pilih gaun dan jas, kami ada butiknya. Setelah itu di-makeup oleh profesional makeup artist kami. Untuk foto dan video juga disediakan," tutur Angela.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)