Reese Witherspoon dan Jim Toth Umumkan Cerai 2 Hari sebelum Anniversary Pernikahan Ke-12 Tahun

Minggu, 26 Maret 2023 - 07:10 WIB
loading...
Reese Witherspoon dan Jim Toth Umumkan Cerai 2 Hari sebelum Anniversary Pernikahan Ke-12 Tahun
Reese Witherspoon memutuskan bercerai dengan suaminya, Jim Toth. Foto/Instagram Reese Witherspoon
A A A
LOS ANGELES - Reese Witherspoon dan suaminya, Jim Toth, memutuskan bercerai . Keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu diumumkan oleh Resee dan Jim dua hari sebelum mereka merayakan anniversary pernikahan yang ke-12 tahun pada 26 Maret ini.

"Kami punya kabar pribadi untuk dibagikan .... Dengan sangat hati-hati dan penuh pertimbangan, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk bercerai," tulis Resee dan Jim melalui akun Instagram sang aktris, dikutip Minggu (26/3/2023).



Kendati memutuskan berpisah, hubungan artis Hollywood peraih Oscar itu dengan sang suami masih berjalan baik. Makanya, perceraian mereka disebut-sebut sangatlah "damai".

"Kami telah menikmati tahun-tahun indah bersama dan bergerak maju dengan cinta yang mendalam, kebaikan, dan saling menghormati untuk semua yang telah kami ciptakan bersama," kata Reese dan Jim lagi.

"Prioritas terbesar kami adalah putra kami dan seluruh keluarga saat kami akan menuju babak baru ini. Perkara ini tidak mudah dan sangat personal. Maka itu kami sangat mengapresiasi rasa hormat dari semua orang atas privasi keluarga kami pada saat ini," tambah mereka.



Mengutip laman E! Online, Reese, 47, dan Jim, 52, bertemu pertama kali tahun 2010 dan menikah pada 26 Maret 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Tennessee yang kini berusia 10 tahun.

Sebelumnya, Reese pernah menikah dengan Ryan Phillippe pada 1999 namun bercerai sembilan tahun kemudian. Mereka dikaruniai dua anak yang telah beranjak dewasa yaitu Ava, 22, dan Deacon, 19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)