Biasa Ngeroasting, Kiky Saputri Balik Di-roasting Ridwan Kamil, Kesindir Perseteruan dengan BLINK

Minggu, 26 Maret 2023 - 08:43 WIB
loading...
Biasa Ngeroasting, Kiky Saputri Balik Di-roasting Ridwan Kamil, Kesindir Perseteruan dengan BLINK
Kiky Saputri terkena roasting Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/Tangkapan Layar YouTube Ini Talk Show
A A A
JAKARTA - Kalau biasanya Kiky Saputri me-roasing tokoh ataupun selebritas, kali ini yang terjadi sebaliknya. Sang komika yang justru terkena roasting Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Roasting -an itu terjadi saat Kang Emil dan istrinya, Atalia Praratya, menjadi bintang tamu dalam acara sahur di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di acara yang sama Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi, juga hadir.



Di momen inilah Kang Emil mulai melancarkan roasting-annya terhadap Kiky.

"Kiky Saputri, warga Bekasi. Hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara me-roasting," kata Kang Emil, yang dibalas gelak tawa Kiky Saputri.

Tak selesai sampai di situ, Kang Emil kembali membawakan materi roasting yang lebih nyelekit dari sebelumnya. Ia menyindir Kiky Saputri yang tak terima di-roasting oleh para penggemar BLACKPINK, padahal dirinya kerap me-roasting orang lain.

"Tapi ngomong-ngomong, dia kan suka me-roasting, giliran di-roasting pendukung BLACKPINK kok marah," sentil Kang Emil.



Mendengar roasting-an demi roasting-an yang dilemparkan pria 51 tahun tersebut, Kiky Saputri hanya bisa tertawa.

Masih belum puas, Kang Emil lagi-lagi menyinggung aksi Kiky yang beberapa waktu lalu mengirimkan direct message (DM) dan membagikan uang kepada haters. Namun, ketika berseteru dengan fans BLACKPINK, Kang Emil menyinggung soal rekening Kiky Saputri yang tak akan cukup untuk membungkam mulut para BLINK, sebutan buat para penggemar girl group Korea Selatan tersebut.

"Dan dia tidak mungkin DM semua penggemar BLACKPINK karena rekeningnya nggak cukup," ujar Kang Emil dengan tawa, seakan puas telah berhasil me-roasting Kiky Saputri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)