Keseruan Main Sambil Belajar di Wahana Rekreasi Keluarga yang Ada di Mall Jakarta Pusat

Minggu, 26 Maret 2023 - 05:00 WIB
loading...
Keseruan Main Sambil...
Kidzlandia kembali membuka cabang baru. Kali ini di Grand Indonesia East Mall lantai 3A, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pusat rekreasi keluarga Kidzlandia kembali membuka cabang baru. Kali ini di Grand Indonesia East Mall lantai 3A, Jakarta Pusat.

Kidzlandia Grand Indonesia menawarkan berbagai permainan untuk anak-anak yang memberikan manfaat lain di samping rasa senang. Yaitu permainan yang dapat menstimulasi tumbuh kembang anak sejak usia dini, seperti membantu perkembangan syaraf sensorik dan motorik pada si kecil.

Manfaat selain menstimulasi tumbuh kembang anak, juga dapat melatih kemandirian, keberanian, hingga kesenian dari kegiatan-kegiatan yang ditawarkan.

Terdapat tujuh spot permainan di Kidzlandia Grand Indonesia, yaitu Ball Pitt, Sand Pitt, Canon Ball, Wave Slide, Trampoline, Wall Climbing, dan Role Play Area. Pada area Role Play diberikan lebih banyak pilihan kostum yang dapat dicoba oleh anak seperti kostum pilot, astronot, pramugari, dan princess. Dengan begitu anak-anak bisa berimajinasi sesuai dengan kostum yang mereka kenakan.

Ada juga fun activity yang dapat diikuti oleh anak yaitu fun coloring, fun edutainment, dan fun dancing.

Selain berbagai permainan dan fun activity tersebut, saat ini Kidzlandia juga bekerja sama dengan OV Modelling School, yaitu sekolah pelatihan kepercayaan diri anak dengan memberikan pelatihan berupa modelling, MC/presenter, acting dan theater, plus magician dan cosplay yang baru ada di Kidzlandia Puri Indah Mall serta Mall Taman Anggrek.

Kidzlandia dapat dimainkan oleh anak usia 1 sampai 12 tahun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)