Pacu Adrenalin di Arena Bermain Indoor Terbesar Bali, Atmosfer ala Luar Angkasa

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:00 WIB
loading...
Pacu Adrenalin di Arena...
Bali punya destinasi petualangan dalam ruang yang baru. Taman petualangan bertema luar angkasa 3.500 meter persegi ini memiliki 26 wahana memacu adrenalin. Foto/Armydian Kurniawan
A A A
DENPASAR - Bali punya destinasi petualangan dalam ruang yang baru. Taman petualangan bertema luar angkasa seluas 3.500 meter persegi ini memiliki 26 wahana atau atraksi multilevel yang memacu adrenalin.

Arena bernama AeroXSpace yang berlokasi di kawasan Sanur, Denpasar ini merupakan taman bermain dalam ruang yang terbesar di Bali. Beberapa di antara wahana permainannya merupakan yang pertama di Indonesia dan telah mematuhi standar keselamatan internasional tertinggi.

Selain memacu adrenalin, berbagai wahana permainan di sini dapat meningkatkan kinerja fisik dan imajinasi baik bagi anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Anak-anak berusia 8 tahun ke atas dapat beraktivitas, bereksplorasi dan bermain tanpa perlu pendamping dewasa. Dari Galactic Climbing hingga Stellar Rope Course, Space Warrior hingga Supernova Slides. Beragam atraksi dan pencahayaan yang menakjubkan menciptakan pengalaman fisik dan sensorik yang penuh adrenalin.



Salah satu atraksi unggulan adalah Launch Pad Slides yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi seperti diluncurkan ke luar angkasa kemudian jatuh bebas dengan aman.

Terobosan lainnya adalah AeroXCourt, lapangan multiguna yang diisi udara dengan permukaan empuk. Pengunjung dapat merasakan sensasi seolah berjalan di bulan sambil mencetak slam dunk atau menendang gol antargalaksi.

Ada pula Space Coaster yang menawarkan penerbangan menakjubkan sepanjang 100 meter, menciptakan sensasi meluncur melalui sistem tata surya. Para penjelajah kecil berusia tujuh tahun ke bawah dapat memulai petualangan luar angkasa mereka di Toddler Space.

General Manager AeroXSpace Tourino Dilaga mengatakan, tempat yang resmi dibuka pada pekan lalu ini lebih dari sekadar taman petualangan.



"Ini adalah pintu gerbang menuju pertumbuhan diri, pembelajaran, kesejahteraan fisik dan mental, hubungan keluarga, serta menciptakan kenangan yang tak terlupakan," kata Tourino Dilaga

Tiket masuk AeroXSpace dibanderol mulai Rp150 ribu. Di sini juga terdapat food court, lounge dan ruang pesta berkapasitas 120 tamu. Fasilitas parkir pun cukup luas cukup untuk lebih dari 70 kendaraan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)