Rinni dan Jevin Petik Hikmah Positif dari Pandemi Covid-19

Sabtu, 18 Juli 2020 - 21:21 WIB
loading...
Rinni dan Jevin Petik Hikmah Positif dari Pandemi Covid-19
Rinni Wulandari bersama sang suami, Jevin Julian berbagi cerita mengenai kegiatannya semasa pandemi Covid-19. / Foto: Instagram @rinni_w
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari bersama suaminya yang juga seorang disc jockey (DJ), Jevin Julian berbagi cerita mengenai kegiatannya semasa pandemi Covid-19 . Dia mengaku selalu mengasah kreativitasnya dalam bermusik sekaligus memiliki waktu lebih banyak mengurus anak semata wayangnya Nord Kiano Julian di rumah.

(Baca juga: Berikan yang Terbaik, Soundwave Permak Lagu-Lagu Ini Jadi EDM )

"Selama pandemi mencoba tetap produktif di rumah, aku juga jadi lebih punya waktu mengurus anakku sekaligus menyelesaikan proses kreatif bermusik ," kata Rinni saat bincang seru dengan SINDOnews , beberapa waktu lalu.

Selama di rumah saja, Rinni dan suaminya menghabiskan banyak waktunya untuk lebih dekat dengan si buah hati. Banyak hal seru yang dilakukan mereka bertiga selama pandemi , salah satunya adalah karaoke bareng di kala bosan melanda.

"Aku biasanya kalau sama Nord atau bertiga kita suka karaokean, kita muterin lagu yang Nord suka dan kita nyanyi bersama, dan aku bisa terus masak sambil berbisnis masakanku teri," ungkap Rinni.

Selain itu, Rinni dan Jevin juga biasa mengajak anaknya bermain mewarnai gambar, bersepeda, atau melakukan kegiatan positif lainnya. Work from home rupanya membuat kualitas rumah tangga Rinni dan Jevin semakin kuat karena pembagian tanggung jawab yang sama.

"Aku ngerasa tiga bulan di rumah hubungan aku sama Jevin team work-nya dalam rumah tangga semakin baik, apalagi di rumah cuma kita saja," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

(Baca juga: Ditemukan Tewas di Rumahnya, Haruma Miura Diduga Bunuh Diri )

Lebih lanjut, Rinni menilai ada banyak nilai positif yang bisa dipetik walau dirinya tidak bisa menikmati aktivitas di luar seperti biasanya. Udara di Jakarta dirasa oleh penyanyi berusia 30 tahun ini menjadi semakin bersih, sehingga langit pun selalu terlihat cerah berkat berkurangnya polusi kendaraan di ibu kota.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)