Kedapatan Bercumbu Mesra di Jalanan Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Resmi Pacaran?

Minggu, 26 Maret 2023 - 10:42 WIB
loading...
Kedapatan Bercumbu Mesra di Jalanan Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Resmi Pacaran?
Emily Ratajkowski dirumorkan berpacaran dengan Harry Styles. Foto/Instagram Emily Ratajkowski
A A A
TOKYO - Emily Ratajkowski masih saja berpetualang mencari cinta usai menyandang status janda. Setelah dikabarkan jatuh ke pelukan Brad Pitt, Pete Davidson, DJ Orazio Rispo, hingga Eric Andre, kali ini Emily dirumorkan kepincut oleh pesona Harry Styles.

Bukan hanya Emily, Harry agaknya juga merasakan hal yang sama. Ia mulai terjerat oleh pesona supermodel 31 tahun tersebut.

Tak sekadar bertemu dan melakukan kencan biasa, Harry Styles bersama Emily Ratajkowski terlihat bercumbu mesra di jalan-jalan Kota Tokyo pada awal pekan ini. Bahkan, keduanya bermesraan dengan santai tanpa menghiraukan posisi mereka yang sedang berada di tempat umum.



Mantan istri Sebastian Bear-McClard itu terlihat membelai pipi Harry saat mereka melakukan french kiss pada malam hari. Untuk diketahui, Harry Styles belum lama ini memang menggelar konser back-to-back di Ariake Arena, Jepang, sebagai bagian dari Love on Tour-nya.

Melansir laman Page Six, Minggu (26/3/2023), pada malam itu, penyanyi 29 tahun tersebut tampak mengenakan jas dan celana hitam dengan rambut yang diikat setengah ekor kuda. Sementara Emily Ratajkowski mengenakan jaket merah muda di atas crop top dan rok hitam panjang.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut mengenai rumor kedekatan mereka hingga kepergok bermesraan.
Kedapatan Bercumbu Mesra di Jalanan Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Resmi Pacaran?

Foto/Twitter@PopBase



Sementara, Harry Styles diketahui sedang tidak menjalin hubungan bersama wanita mana pun setelah sebelumnya berkencan dengan Olivia Wilde.

Bila benar mereka berpacaran, Harry Styles akan menambah panjang daftar laki-laki yang terjerat cinta sesaat Emily Ratajkowski seperti disebutkan di awal artikel ini. Padahal, janda satu anak itu baru bercerai dengan Sebastian Bear-McClard pada 8 September 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)