Emily Ratajkowski Beri Kode Pacaran dengan Pete Davidson

Rabu, 16 November 2022 - 15:53 WIB
loading...
Emily Ratajkowski Beri Kode Pacaran dengan Pete Davidson
Emily Ratajkowski dikabarkan tengah berpacaran dengan Pete Davidson. Di tengah rumor tersebut, Emily seakan memberikan kode bahwa benar dirinya menjalin asmara. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Emily Ratajkowski dikabarkan tengah berpacaran dengan Pete Davidson . Di tengah rumor tersebut, Emily seakan memberikan kode bahwa benar dirinya sedang menjalin asmara dengan mantan pacar Kim Kardashian itu.

Tak lama setelah berita Emily dan Pete pacaran muncul, penyanyi Dionne Warwick membuat postingan terkait Pete. Emily pun terpantau menyukai postingan Twitter pelantun Walk on By itu.

"Saya akan berkencan dengan Pete Davidson selanjutnya," tulis Dionne dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/11/2022).

Menurut laporan, Emily dan Pete sudah dekat selama beberapa bulan belakangan. Seorang sumber mengklaim bahwa model dan komedian itu berada pada tahap awal hubungan mereka, namun keduanya saling menyukai.



"Berada di tahap paling awal, tetapi keduanya sangat menyukai satu sama lain. Pete membuat Emily tertawa dan dia menyukai betapa cerdasnya dia," jelas sumber tersebut.

Sebelumnya, akun gosip @deuxmoi sempat membagikan tangkapan layar pesan seseorang di Instagram. Pesan tersebut mengungkap Emily dan Pete terlihat pacaran di Brooklyn dan mereka bergandengan tangan.

"Emily dan Pete Davidson berkencan di Brooklyn bersama. Bergandengan tangan dan tangannya menutupi tubuhnya dan mereka jelas berpacaran," bunyi isi pesan tersebut.

Setelah berpisah dari suaminya Sebastian Bear-McClar, Emily digosipkan dengan Brad Pitt dan DJ Ozario Rispo. Dia tertangkap kamera mencium DJ Orazio Rispo saat malam hari.



Sementara Pete, terakhir kali pacaran dengan Kim Kardashian. Dia juga pernah berkencan dengan Ariana Grande dan Kate Beckinsale.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)