Kaum Produktif Wajib Serbu Promo Bukan Kerja Biasa di AladinMall, Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir!

Minggu, 26 Maret 2023 - 10:59 WIB
loading...
Kaum Produktif Wajib Serbu Promo Bukan Kerja Biasa di AladinMall, Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan puasa tetap harus bekerja seperti biasa? Jangan khawatir kaum produktif! Soalnya, Anda bisa mendapatkan Promo Bukan Kerja Biasa dengan diskon hingga 90% yang bisa bikin bulan puasa kali ini jadi #BukanRamadanBiasa.

Makanya, yuk manfaatkan promo Ramadan ini dengan borong semua keperluan bekerja Anda hanya di AladinMall. Mulai dari perlengkapan elektronik, gadget, dan masih banyak lagi. Dan yang paling penting, semuanya original!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Bukan Kerja Biasa


PROLINK Mouse Wireless PMW6006 2.4GHz

Prolink PMW6006 Wireless Optical Mouse dilengkapi dengan sensor optik 800/1200 / 1600DPI yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan akurasi. Termasuk dengan Nano USB Receiver sangat kecil dan juga jangkauan kerja hingga 10 meter, bagus untuk di rumah dan penggunaan kantor.

Selain itu, PMW6006 hadir dengan fungsi mode tidur yang mematikan mouse saat menganggur, dan membangunkan mouse dari mode tidur dengan melakukan klik sederhana pada tombol apa saja. Dapatkan produk ini seharga Rp85.000 saja dari harga normal Rp120.000.

Vinero Buff TWS ANC active Bluetooth Earphone In Ear IPX5

Nikmati sensasi mendengarkan lagu favorit Anda dengan Vinero Buff TWS ANC active Bluetooth Earphone In Ear IPX5. Penggunaan stabil dan efisien dengan chip bluetooth 5.1. Baterai tahan lama dengan tampilan smart battery display. Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp282.000 saja dari harga normal Rp450.000.

Vinero LED Desk Lamp Lithium Protection Eye Lighting 3 Color - White

Vinero LED Desk Lamp Lithium Protection Eye Lighting 3 Color merupakan lampu LED pencahayaan 3 mode yang kecerahannya dapat disesuaikan. Lindungi mata Anda saat belajar atau bekerja dengan Vinero Desk Lamp. Yuk miliki produk ini segera mumpung cuma Rp72.000 saja dari harga normal Rp145.000.

Selain rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget lho item lainnya yang tersedia di AladinMall. Jika Anda sedang mencari produk lain, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI.

Nikmati juga cashback 10% dengan melakukan pembayaran menggunakan OVO. Promonya hanya berlangsung sampai 31 Maret 2023 saja. Makanya, buruan belanja sebelum kehabisan dan menyesal!


Selain bisa dapat diskon hingga 90%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Promo #BukanRamadanBiasa Bukan Kerja Biasa ini wajib banget Anda ikuti! Ditambah, ada gratis ongkir tanpa batas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP Express saat melakukan pemesanan ya! Belanja super hemat, ya cuma di AladinMall!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)