AyiCOUSTIC X Indra Sinaga, HalloMumu, dan Prinsa Mandagie Temani V Listeners Berbuka Puasa

Minggu, 26 Maret 2023 - 12:10 WIB
loading...
AyiCOUSTIC X Indra Sinaga, HalloMumu, dan Prinsa Mandagie Temani V Listeners Berbuka Puasa
V Kustik pada Jumat, 24 Maret 2023, kembali hadir di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - V Kustik pada Jumat, 24 Maret 2023, kembali hadir di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners. AyiCOUSTIC X Indra Sinaga, HalloMumu, dan Prinsa Mandagie menandai kembalinya V Kustik di Anjungan Sarinah.

Kehadiran mereka terasa sangat manis saat dua musisi senior yang sudah dikenal masyarakat membuka panggung V Kustik, disusul lagu-lagu dari dua wanita cantik yang penuh talenta tersebut menyanyikan lagu-lagu mereka.

V Kustik dibuka oleh penampilan AyiCOUSTIC X Indra Sinaga membawakan lagu yang belakangan digemari masyarakat, Kita Yang Beda. Keduanya lalu melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu terbaru hasil kolaborasi mereka yang berjudul Percayalah. Vokal berat Indra Sinaga dan petikan gitar manis dari AyiCOUSTIC menutup aksi panggung keduanya dengan membawakan cover lagu dari Oasis berjudul Wonderwall dengan disisipi medley lagu yang juga sempat viral beberapa waktu lalu, Just The Two Of Us.



Sesi kedua dari panggung Anjungan Sarinah kemudian diambil alih oleh HalloMumu. HalloMumu yang 3 Februari kemarin baru saja merilis mini album berjudul Berlalu, membuka aksi dengan lagu Grow Apart. Serupa dengan lagu pertama dari AyiCOUSTIC X Indra Sinaga, Kita Yang Beda, keduanya menceritakan tentang kisah cinta beda agama.

HalloMumu kemudian melanjutkan aksi dengan lagu Sesungguhnya dan menutupnya dengan lagu Bintang. Ketiga lagu yang dibawakan oleh HalloMumu berasal dari mini album Berlalu.

Belum cukup dengan kehadiran AyiCOUSTIC X Indra Sinaga dan HalloMumu, V Kustik juga menghadirkan Prinsa Mandagie untuk menutup acara. Prinsa Mandagie yang merupakan jebolan Indonesian Idol X membuka penampilannya dengan lagu Hanya Singgah. Ia lalu melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu Ternyata Berpisah Lebih Indah dan lagu hitsnya yang menjadi official sound track film Layangan Putus, Sahabat Dulu.


Prinsa juga membawa kabar gembira bahwa dirinya berencana merilis mini album di pertengahan tahun ini. Ia kemudian menutup aksi paggungnya dengan salah satu lagu yang akan muncul di mini albumnya itu, Percayalah.

Di Akhir acara AyiCOUSTIC X Indra Sinaga, HalloMumu, dan Prinsa Mandagie tidak lupa menyampaikan terima kasih untuk V 106,6 FM serta V Listeners yang sudah mengajak mereka untuk ikut dalam keseruan V Kustik.

Setiap hari Jumat V Kustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, V Kustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps, atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)