Alshad Ahmad Liburan Safari ke Afrika di Tengah Isu Nikah dengan Nissa Asyifa, Netizen: Tipe Lari dari Masalah

Minggu, 26 Maret 2023 - 14:25 WIB
loading...
Alshad Ahmad Liburan Safari ke Afrika di Tengah Isu Nikah dengan Nissa Asyifa, Netizen: Tipe Lari dari Masalah
Alshad Ahmad terpantau tengah menikmati liburan di Afrika. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad terpantau tengah menikmati liburan di Afrika. Meski sedang diterpa isu menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa, ia tetap enjoy melakukan safari di alam liar Afrika.

Seperti diberitakan sebelumnya, sepupu Raffi Ahmad itu pernah menikah dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022. Kala itu Nissa sedang mengandung 8 bulan. Setelah dua bulan berumah tangga, Alshad memilih menceraikan Nissa Asyifa pada Desember 2022 gara-gara sering cekcok.

Namun, alih-alih memberikan klarifikasi soal kabar viral tersebut, Alshad Ahmad memilih santai dan tak peduli. Bahkan baru-baru ini, menelusuri akun Instagram pribadinya, terlihat pria yang memiliki kebun binatang pribadi itu, tengah jalan-jalan di Afrika.



"Guys akhirnya safari-safarian nih mantap, di hutan langsung, seru banget. Gokil!” seru Alshad Ahmad, dikutip dari Instagram Story pribadinya, Minggu (26/3/2023).

Tak hanya itu, Alshad juga memperlihatkan suasana belakang sebuah vila yang setiap hari didatangi hewan-hewan. Mulai sekumpulan zebra hingga burung.

"Apa itu dari semak-semak datang. Zebra datang ke vila guys, masya Allah, Allahu akbar! Keren, gagahnya, lucu banget, lucu banget!" ucap Alshad dalam video sambil memperlihatkan seekor zebra.

Tak lama kemudian, datanglah segerombolan zebra liar dengan ukuran bervariasi. Melihat itu, Alshad mengaku menginginkan hewan dengan ciri khas kulit garis hitam putih tersebut.

"Eh tiba-tiba banyak, ada anak zebra juga, lucu banget. Ya Allah pengin. Di mana ya di Bandung ada vila kayak gini," ujar Alshad, kagum.
Alshad Ahmad Liburan Safari ke Afrika di Tengah Isu Nikah dengan Nissa Asyifa, Netizen: Tipe Lari dari Masalah

Foto/Instagram



Melihat unggahan ini, netizen langsung memberikan komentar sinis kepada Alshad. Ia dianggap telah lari dari masalah.

"Minimal klarifikasi," komentar @gaus***.

"Dear Alshad urusin aja deh masalahmu gak usah lari sampe Afrika," timpal @gold***.

"Percaya nggak dia sebenarnya gak menikmati," ujar @klosp***.

"Tipe lari dari masalah," sindir @fry***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)