Fay Nabila Siap Lepas Masa Lajang, Tak Batasi Kariernya sebagai Artis Jadi Poin Plus Calon Suami

Minggu, 26 Maret 2023 - 15:39 WIB
loading...
Fay Nabila Siap Lepas Masa Lajang, Tak Batasi Kariernya sebagai Artis Jadi Poin Plus Calon Suami
Fay Nabila berencana melaksanakan pernikahan dengan pujaan hatinya, Rama Restu, pada Mei 2023. Foto/Instagram Fay Nabila
A A A
JAKARTA - Setelah menggelar prosesi lamaran pada 14 Januari lalu, Fay Nabila berencana melaksanakan pernikahan dengan pujaan hatinya, Rama Restu, pada Mei 2023. Fay mengatakan, usai menikah, dirinya tak akan berhenti berkiprah di dunia hiburan karena sang calon suami berjanji tidak membatasi.

Menurut Fay, sikap Rama yang seperti itu cukup membuatnya bahagia. Sebab, sebelumnya mantan kekasih Fay sering kali membatasi kariernya hingga membuat dia merasa tak nyaman.

"Kalau membatasi aku nggak mau, karena selama ini (mantan) membatasi ya. Jadi aku nggak mau," kata Fay Nabila saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Selain itu, keberanian sang calon suami yang sejak awal langsung menyatakan keseriusan hingga menemui langsung ibunda Fay, membuat artis yang jago ngedance ini semakin yakin bahwa Rama adalah sosok pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Dia tuh gentle banget, beda dari yang sebelumnya. Waktu itu dia bilang pengin punya hubungan yang serius, ya udah aku tembak aja. Kalau mau serius, lebih lanjut berani nggak ngomong ke bundaku. Eh besoknya dia langsung ngomong ke bunda," beber Fay.

Meski awalnya sempat kaget lantaran baru pertama kali ada pria yang menyatakan keseriusan terhadap putrinya, ibunda maupun keluarga besar Fay akhirnya menerima Rama. Rama pun langsung memboyong keluarganya ke kampung halaman Fay di Surabaya guna melamar sang pujaan hati.



"Bunda agak syok gitu karena cowok pertama yang berani ngomong ke bunda. Keluarga juga udah pada kenal. Dia yakin, aku juga yakin, jadi semenjak dia bilang gitu ke bunda, kita langsung siapin persiapan buat keluarga besar dia datang ke Surabaya," ungkap perempuan 23 tahun itu.

Kemantapan hati Fay untuk menikah juga berlandaskan perkenalannya dengan Rama yang sudah terjalin cukup lama, tepatnya sejak 2013. Alhasil, Fay sudah memahami betul sosok Rama yang dikenalnya sebagai lelaki setia dan tak pernah membuatnya curiga.

"Aku udah kenal lama sama dia, dari 2013. Jadi aku udah tahu watak dia kayak gimana. Nggak kayak temen cowok aku yang bandel pada umumnya. Dia tuh bener-bener setia dari dulu. Dia tipikal setia karena dulu berawal dari teman, jadi nggak ada khawatir yang gimana-gimana," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)