Duet Bareng Fay Nabila, Nicky Tirta Rilis Lagu Berjudul Menunggu Kamu

Selasa, 15 November 2022 - 20:03 WIB
loading...
Duet Bareng Fay Nabila, Nicky Tirta Rilis Lagu Berjudul Menunggu Kamu
Aktor Nicky Tirta duet bareng Fay Nabila untuk merilis lagu berjudul Menunggu Kamu. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Nicky Tirta duet bareng Fay Nabila untuk merilis lagu berjudul Menunggu Kamu. Duet di antara keduanya ini berawal dari sering ngobrol dan bertemu dalam berbagai kesempatan termasuk di lokasi syuting.

"Jadi awalnya aku sama Fay kita ketemunya sering di lokasi syuting, dia suka nyanyi dan dia ada lagu juga. Kita jaming bareng akhirnya kita duet, dia tuh awalnya susah dikejar karena jaim banget, suara dia tuh unik banget tapi akhirnya mau. Ya semoga lagu ini bisa menemani kegalauan pacaran anak-anak jaman sekarang, setidaknya galaunya gak sendirian, kami temenin," kata Nicky Tirta di Rendezvoo kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

Lagu berjudul Menunggu Kamu mengisahkan dua insan yang menjalin hubungan asmara. Hanya saja keduanya memiliki perbedaan kasta yang membuat hubungan menjadi tidak direstui. Si wanita rupanya berasal dari kalangan keluarga bangsawan, sementara sang pria hanya kalangan biasa yang tak dipandang.

"Ceritanya aku dari keluarga bangsawan. Kak Nicky dari keluarga biasa. Tapi kita gak bisa menyatukan cinta karena aku udah dijodohin sama keluarga bangsawan juga," tutur Fay Nabila mengisahkan mengenai video klipnya.

Baca Juga: Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Tetap Asyik Bersantai Sambil Ngopi

Lokasi syuting lagu Menunggu Kamu di istana Maimun Medan. Bahkan kisah lagu ini sangat berhubungan dengan kehidupan aslinya Fay Nabila. "Lagu ini akan relate ke banyak orang yang pacaran lama tapi gak jadi juga," kata Nicky Tirta.

"Tapi emang relate sama aku juga, meski gak separah kisahnya di lagu ini tapi yang emang udah bener-bener sayang, jadi lama dan susah untuk move on," timpal Fay Nabila.

Fay mengaku lagu ini bukanlah kali pertama dia berkarya. Sejak kecil, Fay sudah punya beberapa lagu termasuk duet dengan Umay Shahab yang saat ini masih anak anak. "Aku udah ada beberapa single waktu kecil sama girlband," ungkap Fay Nabila.

Meski begitu, kedua mengaku tak sulit beradaptasi dan melengkapi karena keduanya baik Nicky maupun Fay memiliki beberapa kecocokan sehingga saling mengisi kekurangan saat syuting.

"Gue emang seneng nyanyi duet, next sih ada sendiri tapi emang sukanya duet, karena emang perdana di dunia musik tuh duet, pas duet kan groginya dibagi dua. Fay tuh easy going banget, sama dia tuh kayak gak ada canggungnya, dia udah kayak adek banget," ungkap Nicky Tirta.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3254 seconds (11.210#12.26)