Fay Nabila Bakal Menikah setelah Lebaran: Persiapannya Sudah 70 Persen

Minggu, 26 Maret 2023 - 17:44 WIB
loading...
Fay Nabila Bakal Menikah setelah Lebaran: Persiapannya Sudah 70 Persen
Artis Fay Nabila mengaku persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Rama Restu yang digelar awal Mei 2023 mendatang sudah mencapai 70 persen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Fay Nabila mengaku persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Rama Restu pada awal Mei 2023 atau setelah lebaran kini sudah mencapai 70 persen.

Hal itu disampaikan oleh Nabila saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini. Dia menyebut bahwa persiapan belum rampung, lantaran pihaknya belum mendaftarkan pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA).

"Persiapannya udah 70 persen tapi belum daftarin ke KUA, karena biasanya KUA nggak mau terlalu lama. Harus sebulan atau dua bulan setelahnya, jadi akhir bulan ini ke Surabaya lagi buat urus ke KUA," beber Fay Nabila.

Nabila mengatakan bahwa ia dan kekasihnya sudah menentukan konsep pernikahan. Dalam kesepakatan mereka, Fay memilih melangsungkan akad serta resepsi pernikahan di kota kelahirannya yakni Surabaya, Jawa Timur.



“Kami sama-sama pengen intimate wedding, kami juga pengen outdoor dan emang aku milihnya di Surabaya," paparnya.

Bahkan untuk lokasi pernikahannya, Fay sengaja memilih sebuah hotel mewah yang terkenal dengan sejarahnya yakni Hotel Oranje, kini sudah berganti nama menjadi Hotel Majapahit.

Menurutnya, hotel pilihannya itu terlihat baik-baik saja, apalagi mempunyai kelebihan lain dengan nuansa vintage, sehingga ia dan calon suami tak perlu repot menggunakan dekorasi berlebihan.

"Hotelnya terkenal vintage jadi keunikannya pengen pake backdrop nggak aneh-aneh di pelaminan, emang pengen simple aja, cocok banget sama desain bangunannya,"t ambahnya.

Terkait persiapan mental, perempuan berusia 23 tahun ini mengaku telah siap seratus persen. Baginya kesiapan mental itu merupakan sesuatu yang wajib bagi seseorang untuk melangsungkan pernikahan.

"Kesiapan mental Insya Allah 100 persen siap, harus siap dalam waktu itu. Ya, memang harus siap mau nggak mau," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0618 seconds (10.101#12.26)