Rizky Billar Blak-blakan Insecure Dekat Lesti Kejora, Merasa Tak Dianggap Imbas Kasus KDRT

Senin, 27 Maret 2023 - 10:24 WIB
loading...
Rizky Billar Blak-blakan Insecure Dekat Lesti Kejora, Merasa Tak Dianggap Imbas Kasus KDRT
Rizky Billar secara blak-blakan mengaku insecure dekat sang istri Lesti Kejora. Billar merasa tak dianggap imbas dari kasus KDRT beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar secara blak-blakan mengaku insecure dekat sang istri Lesti Kejora . Billar merasa tak dianggap imbas dari kasus kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu lalu.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Billar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Sungkars. Dalam video itu, suami Lesti ini mengaku tidak percaya diri lantaran kini banyak orang tidak lagi memanggil namanya.

"Ane tuh kadang masih ngerasa kecil hati dan insecure. Yang biasanya orang-orang tuh selalu memanggil nama kita berdua, tapi kemarin yang dipanggil hanya Lesti, yang diminta foto hanya Lesti," kata Billar dikutip (27/3/2023).

Billar pun tak menampik dirinya merasa sedih saat mendapatkan perlakuan demikian. Dia bahkan menceritakan apa yang dirasa kepada pedangdut kelahiran Cianjur, Jawa Barat itu.





"Sedih juga ya rasanya. Jadi orang kayak nggak dianggap padahal kakak di sebelah kamu (Lesti)," jelas Billar.

Namun, perasaan tersebut telah hilang usai Billar dan Lesti menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Di mana saat tawaf, ada bule asal Belgia yang tinggal di Turki menghampiri sang pesinetron dan mengenalinya.

"Begitu tawaf ketiga, tiba-tiba ada bule dari Belgia tinggal di Turki. Negur ane, nggak negur Lesti. 'Saya sering liat Instagram kamu. Boleh foto ya'," ujar Billar.

Setelah kejadian tersebut, ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut kini merasa mendapatkan jawaban dari kegundahannya. Dia pun berusaha untuk tidak lagi berkecil hati.



"Kayak seolah-olah Allah ngasih jawaban ke gua supaya, 'Loe jangan kecil hati'," tutup Billar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)