Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Bersyukur Ameena Bisa Jalan dan Lancar Bicara usai Umrah

Senin, 27 Maret 2023 - 11:08 WIB
loading...
Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Bersyukur Ameena Bisa Jalan dan Lancar Bicara usai Umrah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersyukur melihat perkembangan Ameena Hanna Nur Atta. Sebab, bayi itu sudah bisa berjalan dan lancar bicara usai umrah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersyukur melihat perkembangan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta . Sebab, bayi menggemaskan itu kini sudah bisa berjalan dan lancar bicara usai menjalankan ibadah umrah.

Atta mengatakan bahwa ibadah umrah kali ini membawa berkah untuk keluarganya. Selain bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci, Ameena juga langsung bisa berjalan saat berada di Madinah.

"Alhamdulillah berkah di Madinah juga Ameena langsung bisa jalan. Langsung bisa banyak ngomong, jadi berkah banget lah di sana," kata Atta dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/3/2023).

Di tengah kebahagiaan melihat perkembangan sang putri, Atta dan Aurel sempat merasa khawatir. Sebab saat umrah, Ameena jatuh sakit sehingga membuat cucu Krisdayanti ini banyak menghabiskan waktu di Masjid Nabawi.





"Ameena lebih banyak pas tawaf sunnah, pas umrohnya bapak ibunya (Atta-Aurel) karena dia sempet sakit. Ameena lebih banyak doa di Masjid Nabawi," jelas Atta.

Kendati begitu, putra sulung Gen Halilintar ini merasa bahwa keluarga kecilnya itu banyak mendapat kebaikan selama di sana. Atta juga berharap setelah umroh, baik dirinya dan Aurel bisa lebih taat lagi dalam beribadah.

"Semoga ini bisa jadi perbaikan buat keluarga kami ke depannya. Bisa lebih kasih sayang lagi, lebih ingat waktu sholat, bisa menghargai, lebih bersyukur," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)