Aurel Hermansyah Sempat Jalani Puasa di Tanah Suci, Ini Pengalamannya yang Tak Terlupakan

Senin, 27 Maret 2023 - 11:28 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Sempat Jalani Puasa di Tanah Suci, Ini Pengalamannya yang Tak Terlupakan
Aurel Hermansyah mengungkapkan sejumlah pengalaman yang tak pernah terlupakan saat menjalani puasa Ramadan di tanah suci, Makkah dan Madinah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengungkapkan sejumlah pengalaman yang tak pernah terlupakan saat menjalani puasa Ramadan di tanah suci, Makkah dan Madinah. Hal itu dirasakan saat ia dan keluarganya menjalani umrah bersama.

Istri Atta Halilintar tersebut seolah sulit melupakan momen ramadan di Tanah Suci. Menurutnya, suasana ramadan di Mekkah dan Madinah sangat berbeda jika dibandingkan dengan negara lain.

"Rame banget, apalagi mau buka puasa suasananya beda banget, mau berbagi, ada banyak ngasih-ngasih, tempat berbagi," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui awak media belum lama ini.

Sementara itu, Atta Halilintar masih mengingat perjuangan keluarganya berkunjung ke makam Rasulullah SAW. Dia juga merasakan keberkahan yang melimpah ketika menjalani umrah bersama keluarganya.



"Masya Allah lah, jadi ke makam rasul berjuang banget, Ameena langsung apa ya sesuatu yang nggak pernah kita rasain, berkahnya. Apalagi di bulan Ramadan, tujuannya itu, Madinah dan Makkah," kata Atta Halilintar.

"Semoga bisa jadi perbaikan untuk keluarga kami kedepannya," sambungnya.

Lebih lanjut bapak satu anak itu menjadikan momen umrah di bulan ramadan sebagai ajang meningkatkan rasa syukur.

"Jadi bisa lebih kasih sayang lagi, lebih ingat waktu solat, lebih bisa menghargai apapun. Bersyukur apa yang kita kerjakan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)