Rinni Ngaku Inspirasi Feel Good Muncul saat Menyusui Anaknya

Minggu, 19 Juli 2020 - 03:53 WIB
loading...
Rinni Ngaku Inspirasi Feel Good Muncul saat Menyusui Anaknya
Selama masa pandemi Covid-19, penyanyi Rinni Wulandari banyak menghabiskan waktu di rumah dan terus mengasah keterampilannya dalam bermusik. / Foto: Instagram @rinni_w
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19 dan menghabiskan banyak waktu di rumah saja, penyanyi Rinni Wulandari terus mengasah keterampilannya dalam bermusik. Istri Jevin Julian itu pun menciptakan banyak lagu baru .

(Baca juga: Berikan yang Terbaik, Soundwave Permak Lagu-Lagu Ini Jadi EDM )

Bahkan, wanita kelahiran 28 April 1990 itu berencana membuat album terbarunya yang akan datang. "Aku juga bikin lagu dan yang berkaitan dengan musik . Lalu mempersiapkan album juga," ungkap Rinni saat bincang seru dengan SINDOnews , belum lama ini.

Rinni baru-baru ini juga telah merilis single terbarunya yang berjudul Feel Good. Melalui single tersebut, Rinni ingin mengajak para pendengarnya terutama Rinnicious --sebutan fans Rinni- untuk mencintai diri sendiri.

Menurut Rinni, Feel Good tercipta berdasarkan pengalaman pribadi saat orang kerap menilai kekurangannya. "Orang-orang cenderung menyalahkan dirinya kalau gagal. Padahal, dirinya sendiri harus tetap diberikan apresiasi atas apapun yang terjadi," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

Pada kesempatan yang sama, Rinni sedikit bercerita tentang awal terciptanya single barunya itu. Dia mengaku jika mendapatkan inspirasi menulis Feel Good saat sedang menyusui anaknya, Nord. "Kejadian kayak gini tuh sering banget. Jadi menyusui Nord itu sama aja seperti mencari inspirasi buatku," kata dia.

(Baca juga: Rinni dan Jevin Petik Hikmah Positif dari Pandemi Covid-19 )

Dalam penulisan lagu itu, Rinni dibantu Neonomora. Sedangkan Jevin Julian dan Rafael Yefta bertindak sebagai produser dalam lagu tersebut. Dia juga dibantu Gamaliel Tapiheru sebagai penata vokal, dan Housman Pranoto untuk mengisi drum.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)