Profil Emily Ratajkowski, Model Amerika yang Kedapatan Kencan Mesra dengan Harry Styles

Senin, 27 Maret 2023 - 12:32 WIB
loading...
Profil Emily Ratajkowski, Model Amerika yang Kedapatan Kencan Mesra dengan Harry Styles
Emily Ratajkowski merupakan seorang model. Foto DOK Instagram @emrata
A A A
JAKARTA - Emily Ratajkowski merupakan seorang model . Belakangan ini dia tengah menjadi sorotan pasca kedapatan tengah bermesraan dengan Harry Styles di Tokyo.

Bukan sekadar bertemu biasa, Harry Styles dan Emily Ratajkowski bahkan terlihat bercumbu mesra di jalan-jalan Kota Tokyo awal pekan ini. Hal ini memunculkan pertanyaan apakah keduanya memang telah resmi berpacaran atau tidak.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Emily Ratajkowski ini? Simak profilnya berikut ini!


Profil Emily Ratajkowski

Emily O’Hara Ratajkowski lahir di London, Inggris pada 7 Juni 1991. Dalam riwayatnya, dia dikenal sebagai aktris sekaligus model Amerika yang cukup terkenal.

Mengutip laman Marca, Senin (27/3/2023), Emily adalah putri dari John David Ratajkowski dan Kathleen Balgley. Ayahnya adalah seorang pelukis dan guru seni, sedangkan ibunya berprofesi sebagai dosen bahasa Inggris.

Pada pendidikannya, dia sempat menimba ilmu di di San Dieguito Academy High School sambil mengejar karier modeling dan akting di Los Angeles. Setelahnya, dia juga sempat masuk University of California, Los Angeles, tetapi dia hanya kuliah setahun saja.

Emily menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Encinitas, California. Sejak dini, akting dan teater telah menjadi obsesinya. Pada akhirnya, kedua profesi ini menjadi tujuan karier profesionalnya.

Selain menjadi model, dia juga turut menekuni dunia akting dengan membintangi sejumlah film dan serial televisi. Tak hanya itu, beberapa kali dia juga tampil dalam video musik penyanyi atau band terkenal.



Dalam kehidupan asmaranya, Emily pernah menjalin hubungan dengan beberapa nama terkenal. Di antaranya adalah pebisnis Andrew Dryden, Jeff Magid, hingga Sebastian Bear-McClard.

Kemudian, Emily juga memiliki sebuah akun Instagram di @emrata. Saat ini, akun tersebut memiliki pengikut 29,8 juta serta telah mendapat centang biru atau status verified.

Terbaru, dia tengah menjadi perbincangan hangat pasca diketahui tengah berkencan dengan Harry Styles. Meski demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut mengenai rumor kedekatan mereka hingga kepergok bermesraan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)