Tabiat Asli Alshad Ahmad Dibongkar Mantan Pacar, Diatur Orang Sekitar dan Tak Punya Keinginan Sendiri

Senin, 27 Maret 2023 - 12:20 WIB
loading...
Tabiat Asli Alshad Ahmad Dibongkar Mantan Pacar, Diatur Orang Sekitar dan Tak Punya Keinginan Sendiri
Tabiat asli Alshad Ahmad dibongkar mantan pacar, Meutia Amanda. Amanda mengaku pernah dekat dengan Alshad pada 2021 setelah kolaborasi membuat konten YouTube. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Tabiat asli Alshad Ahmad dibongkar sang mantan pacar , Meutia Amanda. Amanda mengaku pernah dekat dengan Alshad pada 2021 setelah kolaborasi membuat konten YouTube.

Sejak itu, Alshad dan Amanda semakin dekat. Keduanya sering pergi bersama dan menemani syuting hingga berpisah pada bulan November 2021.

"Dulu awalnya deket sama dia di 2021. Itu pun kenal karena dia ngajakin kolab. Kalau dibilang pacaran nggak ada tanggal sih, kalau aku bilang teman biasa juga nggak," kata Amanda dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/3/2023).

"Soalnya pada waktu aku kenal itu, kita suka pergi bareng. Dia syuting, aku temenin. Aku syuting di TV ditemenin dia. Paling sampai Novemberan 2021 ya udah aja masing-masing," sambungnya.



Berbeda dengan Tiara Andini, Amanda menjelaskan bahwa hubungannya dengan Alshad hanya boleh diketahui oleh orang terdekat. Sebab, sepupu Raffi ini meminta agar hubungan mereka tidak diketahui oleh publik.

"Waktu itu hubungan kita susah. Jadi nggak boleh go public sama dia. Aku nggak tau alasannya apa. Aku sih menghormati dia aja, kalau dia emang maunya begitu," jelas Amanda.

Meski demikian, Amanda tak menampik bahwa Alshad memiliki kepribadian yang baik dan pintar. Dia pun mengaku saat itu saling suka dan merasa nyaman satu sama lain.

"Dia baik, cowok yang baik yang smart banget bidangnya dia yaitu satwa ya. Pintar banget ilmunya dan mungkin seperti yang aku tau, dia orannya concern punya cewek, dia orang yang perhatian dan bucin," ujar Amanda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)